banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Cisilia Vianny Alexander Resmi Ketuai TP PKK Landak

Ketua Dewan Pembina Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Landak dr. Karolin Margret Natasa foto bersama tim penggerak PKK Kabupaten Landak, Rabu (8/7/2020)..
banner 120x600

triggernetmedia.com – Ketua Dewan Pembina Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Landak dr. Karolin Margret Natasa menyatakan telah menunjuk dan menetapkan Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Landak yang baru.

“Ketua yang baru yakni ibu Cisilia Vianny Alexander yang menggantikan ketua sebelumnya ibu Maria Lestari Heriadi,” katanya, Kamis (9/7/2020) di Ngabang.

Sebelumnya, jelas Karolin menegaskan, dalam rapat bersama pengurus dan anggota tim penggerak PKK Kabupaten Landak pada Rabu (8/7/2020) telah ditetapkannya Cisilia Vianny Alexander sebagai Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Landak yang baru.

“Ini berdasarkan Surat Keputusan tim penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat Nomor 02/KEP/PKK.PROV/VI/2020, menggantikan Maria Lestari yang saat ini telah menjadi anggota DPR RI, sehingga berdasarkan ketentuan tidak bisa lagi menjabat ketua PKK,” jelanya.

“Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Landak ibu Maria Lestari terpilih sebagai anggota DPR RI, dengan demikian mengemban jabatan sebagai pejabat negara. Sehingga tidak diperbolehkan lagi mengemban jabatan di PKK,” jelas Karolin menambahkan.

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa berharap dengan adanya ketua yang baru, PKK di Landak dapat semakin aktif dan segera bekerja menjalankan program, terutama menggerakkan kaum perempuan di Kabupaten Landak.

“Kepada ibu-ibu PKK kami harapkan kerjasamanya agar kita bisa memberikan pembinaan dan pemahaman kepada masyarakat kita terutama kaum perempuan, PKK masih akan terus kita upayakan untuk terus bisa melakukan pemberdayaan kepada perempuan diseluruh wilayah kabupaten Landak,” ujarnya.

Lebih lanjut Karolin meminta pengurus PKK Kabupaten segera melakukan konsolidasi dan melakukan evaluasi kepengurusan dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa. Mengingat saat ini masih ada yang belum dilantik kepengurusannya.

“Melalui kepengurusan Ketua yang baru ini saya harapkan konsolidasi bisa berjalan sehingga PKK ini bisa sungguh-sungguh aktif. Saya minta evaluasi kepengurusan, kemudian dicek mana-mana saja yang ketua tim penggerak PKK kecamatan dan desa belum dilantik agar bisa segera dilantik,” pinta Karolin.

Dek I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *