banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bupati Landak Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakatnya Yang Terdampak Banjir

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa pada Senin (29/6/2020) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di 5 desa yang terkena dampak Banjir pada 25 Juni 2020 lalu.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa pada Senin (29/6/2020) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di 5 desa yang terkena dampak Banjir pada 25 Juni 2020 lalu. Kelima desa yang menerima bantuan tersebut yakni Desa Darit, Desa Songga, Desa Ansang, Desa Anik Dingir.

Penyerahan bantuan Bupati Landak ini dilaksanakan di Kantor Camat Menyuke dengan memberikan bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat penerima dan Kepala Desa agar dapat didistribusikan kepada mereka yang mengalami musibah banjir.

“Hari ini saya menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir. Bantuan ini bersumber dari bantuan Provinsi Kalbar dan Kabupaten Landak, namun bantuan ini sangat terbatas mengingat saat ini kita juga sedang mengalami musibah pandemi Cocid-19. Saya berharap bantuan ini dapat meringankan para korban terdampak banjir,” ujar Karolin.

Karolin menegaskan, saat ini pemerintah terus berusaha memberikan bantuan yang merata kepada masyarakat, baik mereka yang terdampak Pandemi Covid-19 maupun mereka yang menjadi korban bencana seperti banjir, tanah longsor, puting beliung maupun kebakaran.

“Tolong jangan dilihat dari nilainya dan jumlahnya, inilah perhatian Kita kepada Bapak dan Ibu yang mengalami musibah. Saya selaku bupati terus berusaha dan berupaya dapat memberikan bantuan yang merata kepada masyarakat Kabupaten Landak,” kata Karolin.

Penyaluran bantuan ini diberikan kepada 1.223 Kepala Keluarga yang terdiri dari Desa darit 697 KK, Desa Songga 180 KK, Desa Ansang 158 KK, Desa Anik Dingir 158 KK dan Desa Mamek 30 KK.

Pada kesempatan ini, bupati Karolin juga memberikan penyuluhan singkat tentang tata cara mencuci tangan yang benar.

Dek I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *