banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Real Madrid Hantam Sociedad, Zidane Lewati Rekor Kemenangan Del Bosque

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane di pinggir lapangan saat skuatnya menghadapi Eibar pada lanjutan La Liga Spanyol di Alfredo di Stefano stadium. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
banner 120x600

triggernetmedia.com – Real Madrid sukses mengalahkan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol. Kemenangan di markas Sociedad tersebut membuat Zinedine Zidane mencatat pencapaian baru sebagai pelatih Madrid.

Pada laga Sociedad vs Real Madrid di pekan ke-30 di Stadion Reale Arena, San Sebastian, Senin (22/6/2020) dini hari WIB, Real Madrid memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Penalti Sergio Ramos dan tembakan Karim Benzema memastikan kemenangan Real Madrid. Sementara Sociedad hanya mampu membalas lewat satu gol Mikel Merino.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Real Sociedad bersama rekan-rekannya, dalam laga Liga Spanyol 2019/2020 di Reale Arena, Basque, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. [ANDER GILLENEA / AFP]
Kemenangan itu membuat Real Madrid kini mengoleksi 65 poin, menyamai raihan Barcelona, tetapi unggul catatan head to head untuk menduduki puncak klasemen sementara La Liga.

Bukan hanya membawa Madrid memimpin klasemen, kemenangan itu juga membuat Zidane melewati rekor Vicente del Bosque menjadi pelatih kedua dengan kemenangan terbanyak di Madrid.

Kemenangan tersebut adalah yang ke-134 bagi Zidane dari dua kali kesempatan melatih Madrid. Ia melewati koleksi kemenangan Del Bosque yaitu 133.

Sedangkan Miguel Munoz masih berada di posisi teratas pelatih Real Madrid dengan kemenangan terbanyak yaitu 357 kemenangan, demikian seperti dilansir Sportskeeda.

134 kemenangan Zidane datang dalam 202 pertandingan sebagai pelatih Madrid. Pelatih asal Prancis ini masih mencoba mengamankan kemenangan di delapan sisa laga La Liga musim ini.

Zidane kini mencoba memenangkan gelar La Liga keduanya sebagai pelatih Madrid untuk menambah koleksi tiga trofi Liga Champions, di antara banyak trofi lainnya.

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *