banner 468x60

Update Peringatan Dini Cuaca Kalbar 4 Februari 2020 pukul 22.00 WIB

Trigger Netmedia - 4 Februari 2020
Update Peringatan Dini Cuaca Kalbar  4 Februari  2020 pukul 22.00 WIB
BMKG - ()

triggernetmedia.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pontianak menyatakan, masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/guntur dan angin kencang berdurasi singkat pada pukul 22.30 wib.

Potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/guntur dan angin kencang berdurasi singkat terjadi di wilayah Kabupaten Kubu Raya, meliputi Sungai Raya, Rasau Jaya, Kuala Mandor B, Sungai Ambawang, Teluk Pakedai.

Potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/guntur dan angin kencang berdurasi singkat juga terjadi di Kabupaten Sekadau, diwilayah Belitang, Belitang Hilir, Sekadau Hilir.

Baca juga  Absen Rapat Online Bahas Virus Corona Bareng Jokowi, Prabowo ke Mana?

Potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/guntur dan angin kencang berdurasi singkat juga dianalisis terjadi Kota Pontianak, Kabupaten Sintang, meliputi Sepauk, Tempunak, Serawai, dan Kabupaten Mempawah, meliputi Segedong, Sungai Pinyuh, Anjongan.

Potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/guntur dan angin kencang berdurasi singkat diperkirakan meluas ke Kabupaten Melawi, yakni di Sokan, Tanah Pinoh Barat.

Baca juga  Menko Airlangga Ingatkan Stok Masker Tak Semuanya Dikirim ke China

BMKG Pontianak menganalisis potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/guntur dan angin kencang berdurasi singkat dapat meluas ke wilayah Kabupaten Melawi, di Menukung, meluas ke Kabupaten Ketapang, yakni di Simpang Hulu, Simpang Dua.

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga 5 Februari 2020 pukul 00.30 wib.

Prakirawan – BMKG Pontianak
http://kalbar.bmkg.go.id

banner 468x60

Tinggalkan Komentar

Greeting Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Ketapang

Streaming triggernetmedia.com

Close Ads X