banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Jangan Ketinggalan Open House Natal di Pendopo Bupati Landak 25 – 26 Desember 2019

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa akan membuka Open House pada Hari Raya Natal sejak 25 – 26 Desember 2019.

Open House akan dimulai pada pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB di Pendopo Bupati Landak, jalan R.A Kartini, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Landak untuk hadir pada Open House Bupati Landak di Pendopo Bupati Landak pada tanggal 25 – 26 Desember untuk saling bertemu dan bersukacita pada Hari Raya Natal nanti,” kata Bupati Karolin, Selasa (24/12) di Ngabang.

Bupati Karolin juga mengimbau agar seluruh masyarakat Kabupaten Landak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan guna terciptanya rasa kekeluargaan serta kerukunan antar umat beragama di Kabupaten itu.

“Mari kita bersama-sama saling memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama dalam bingkai persatuan dan kesatuan di Kabupaten Landak, Kita tunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Landak dapat menjadi contoh yang baik dalam menjaga keharmonisan di Kalimantan Barat dan Indonesia,” ujarnya.

Bupati Karolin mengatakan sesuai dengan tema natal tahun ini “hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” (Bdk. Yohanes 15:14-15) merupakan pesan persahabatan yang membawa kita kembali kepada sejarah bersama bangsa Indonesia, cita-cita bersamanya, dan perjuangan bersama bagi kemanusiaan, bagi Indonesia yang bermartabat.

“Saya berharap tema natal tahun ini umat Kristiani dapat mengimplementasikan kedalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat menjadi sahabat bagi seluruh ummat manusia dengan selalu memberikan cinta kasih kepada semua orang,” katanya.

“Seperti yang diajarkan oleh Yesus Kristus, dan ini pesan persahabatan yang membawa kita kembali kepada sejarah bersama bangsa Indonesia, cita-cita bersamanya, dan perjuangan bersama bagi kemanusiaan, bagi Indonesia yang bermartabat,” katanya lagi.

Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *