Inna lillahi wa ina ilaihi rojiun, Purnawirawan Polres Mempawah Berpulang

  • Bagikan
Jajaran Polres Mempawah turut mengantarkan almarhum Iptu Sudiono di tempat pemakaman umumMempawah Hilir.
banner 468x60

triggernetmedia.com – “Inna lillahi wa ina Ilaihi rojiun”, keluarga besar Polres Mempawah berduka. Satu dari purnawirawan Polri yakni Iptu Sudiono telah berpulang ke Rahmatullah, Tuhan Yang Maha Esa.

“Mewakili Kapolres yang berhalangan hadir, hari ini kami menyambangi rumah duka untuk melepas almarhum keperistirahatannya yang terakhir. Almarhum orang yang baik dan bersahabat,” kata Kabag Sumda Kompol Isbullah, Sabtu (30/11).

Iptu Sudiono merupakan purnawirawan Polri yang menyelesaikan profesinya sebagai abdi negara di Polres Mempawah. Almarhum meninggal dunia diusianya ke-63 tahun karena sakit.

Baca juga  Kapolres Mempawah Intruksikan Jajaran Tingkatkan Pengamanan

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah tinggal Jalan Daeng Manambon Gang Keluarga persis di depan SMPN 2 Mempawah Hilir).

“Kapolres dan kami keluarga besar Polres Mempawah menyampaikan belasungkawa. Tentunya sangat kehilangan sosok almarhum. Semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang di tinggalkan ikhlas, tabah atas kepergian almarhum,” kata Kompol Isbullah menyampaikan pesan Kapolres.

Baca juga  Klasemen Liga Italia: Masih Sempurna, Napoli Jaga Capolista

Atas nama keluarga, Febri anak kandung almarhum Iptu Sudiono menghaturkan terimakasih atas perhatian yang di berikan Kapolres Mempawah beserta jajaran.

“Terimakasih kepada Kapolres Mempawah dan jajaran telah berkenan hadir bertakziah dan membantu mengantarkan almarhum orangtua kami hingga ke pemakaman,” kata Febri.

ArizĀ 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *