banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

HUT Korpri Ke-48 di Landak

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa berswafoto bersama aparaturnya usai melaksanakan apel memperingati HUT KORPRI ke-48 Tahun 2019.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Landak menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 Tahun 2019, di halaman kantor Bupati Landak, Jumat (29/11) Pagi.

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa bertindak sebagai Inspektur upacara.

Bupati Karolin menyampaikan sambutan Presiden Republik Indonesia, dan berpesan agar seluruh anggota KORPRI di Kabupaten Landak mengambil perubahan dalam melakukan reformasi yang berkelanjutan dan membangun nilai-nilai baru dalam bekerja.

“Karena itu, saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan,” ujar Karolin.

Selain itu, Karolin juga menyampaikan orientasi birokrasi harus betul-betul berubah, bukan lagi berorientasi pada prosedur, tapi lebih berorientasi pada hasil yang nyata.

“Saya juga sering mengingatkan bahwa kita harus mengurangi kegiatan seremonial yang sifatnya rutinitas dan lebih meningkatkan produktivitas serta berorientasi pada hasil,” tukas Karolin.

Bupati Landak menambahkan pentingnya persatuan dan kesatuan untuk pengikat kita demi menuju Indonesia maju. menurutnya  tanpa persatuan, kemajemukan negara ini, tidak akan pernah menjadi energi kolektif untuk mencapai kemajuan.

“Untuk itu saya mengajak pada seluruh anggota KORPRI yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan setanah air,” tutup Karolin.

Turut hadiri Forkopimda, Sekda Landak, Staf Ahli Bupati Landak, para Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD serta, jajaran Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Landak, dan pelajar serta mahasiswa yang ada di Kabupaten Landak.

Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *