banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pelamar Apresiasi Pemkab landak Fasilitasi Call Center dan Helpdesk CPNS

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa (dok).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa mengapresiasi Panitia CPNS Kabupaten Landak tahun 2019 yang menyiapkan helpdesk serta layanan pendukung selama tahap pendaftaran berlaku.

Kegiatan yang dikoordinir oleh Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Landak itu memberikan layanan khusus berupa Call Center.

Layanan Call Center yang disiapkan tersebut dibuka bersamaan saat formasi CPNS tahun 2019 diumumkan secara resmi bagi masyarakat.

“Dukungan berupa layanan Call Center yang disediakan tersebut merupakan langkah yang sudah tepat untuk mendukung proses pendaftaran berlangsung,” kata Bupati Marolin, Senin (18/11).

“Mengingat proses pendaftaran CPNS saat ini perlu ketelitian yang tinggi serta terkadang ada kendala dalam tahapan yang dialami, tapi dengan adanya layanan call center tersebut kita ingin proses pendaftaran berjalan dengan lancar,” jelasnya lagi.

Dengan adanya Call Center, lanjutnya, layanan khusus terkait tahap pendaftaran CPNS bagi masyarakat tersebut akan sangat membantu. Sehingga peserta CPNS tidak mengalami kendala berarti dan dapat memanfaatkan sebaik-baiknya.

“Meski Panitia CPNS sudah menyiapkan Layanan Call Center, kami berharap layanan tersebut digunakan seperlunya. Jangan menanyakan hal yang tidak masuk akal apalagi diluar konteks tahapan pendaftaran CPNS Kabupaten Landak. Karena kita ingin layanan yang sudah disiapkan ini dapat berfungsi sebagaimana mestinya serta sesuai dengan jalurnya,” ujar Bupati Karolin.

Kepala BKPSDM Kabupaten Landak Marsianus, menegaskan, layanan Call Center yang disediakan dibuka untuk membantu proses pendaftaran dan membantu kendala para pelamar CPNS di Kabupaten Landak.

“Layanan Call Center yang sudah kita siapkan tersebut difungsikan hanya untuk membantu menjawab kendala para pelamar misalnya dokumen apa saja yang di upload, berapa besar ukuran filenya, instansi mana yang mengeluarkan SKD bahkan lainnya yang berupa kendala dalam tahapan pendaftaran,” jelas Marsianus.

Marsianus menyebut layanan Call Center CPNS 2019 dapat digunakan pada saat jam kerja berlangsung.

“Untuk pendaftaran CPNS 2019 hanya dapat dilakukan dalam waktu 24 jam namun untuk layanan Call Center CPNS 2019 yang kita miliki hanya melayani jam kerja yang dimulai pukul 08.00 – 16.00 WIB dan kami sarankan para pelamar dapat menghubungi nomor 0895-2314-0744 dengan cara menelpon,” ungkapnya.

Sementara itu, Wahyu salah satu pelamar CPNS 2019 menyambut baik pihak Pemkab Landak yang menyediakan layanan Call Center.

“Kami selaku pelamar CPNS tahun ini sangat menyambut baik apa yang telah Pemkab Landak sediakan. Karena dengan adanya layanan tersebut kami sangat dibantu saat proses pendaftaran berlangsung. Kebetulan dalam proses pendaftaran tersebut saya mengalami kendala dalam upload pas photo,” ujarnya.

Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *