banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Sejauh Mata Memandang Hadirkan Kreativitas Kain Sisa di JFW 2020

Sejauh Mata Memandang Hadirkan Kreativitas Kain Sisa di JFW 2020 [Suara.com/Risna]
banner 120x600

triggernetmedia.com –  Sejauh Mata Memandang Hadirkan Kreativitas Kain Sisa di JFW 2020 Brand lokal kenamaan Sejauh Mata Memandang membawa pesan fesyen berkelanjutan di panggung Jakarta Fashion Week 2020, pada Selasa, (23/10).

Dikisahkan Citra Subiyakto, founder Sejauh Mata Memandang dalam acara konferensi pers sesaat sebelum tampil, ia dan team menggunakan kain sisa koleksi sebelumnya yang kemudian diolah menjadi pakaian ready to wear.

“Koleksi ini judulnya Daur. Kami menggunakan kain-kain yang sudah ada dan pattern yang sudah ada,” kata Citra, mengutip laman suara.com.

Menampilkan 24 koleksi bergaya fesyen jalanan, Citra bermain tak hanya pada dress dan atasan tetapi juga membuat banyak aksesoris dengan kain perca seperti kuncir rambut, tas hingga buff dengan kain dan desain khas Sejauh Mata Memandang.

                                                                                                             Sejauh mata memandang [Suara.com/Risna]
Warna-warna yang ditampilkan merupakan warna khas brand tersebut seperti putih, merah dan biru tua.

“Positive narasi yang kami angkat adalah climate change maka kami menggunakan kain sisa. Menggunakan kain salah warna yang diolah lagi karena bumi sudah darurat, pesannya lebih ke sana,” tutup Citra.

Citra dengan brand Sejauh Mata Memandang tampil berbagi panggung utama bersama desainer Oscar Lawalata dalam gelaran bertajuk Pesona Sisterhood Runaway, Selasa, (22/10).

Ade Indra Kusuma | Risna Halid

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *