Sejauh Mata Memandang Hadirkan Kreativitas Kain Sisa di JFW 2020

  • Bagikan
Sejauh Mata Memandang Hadirkan Kreativitas Kain Sisa di JFW 2020 [Suara.com/Risna]
banner 468x60

triggernetmedia.com –  Sejauh Mata Memandang Hadirkan Kreativitas Kain Sisa di JFW 2020 Brand lokal kenamaan Sejauh Mata Memandang membawa pesan fesyen berkelanjutan di panggung Jakarta Fashion Week 2020, pada Selasa, (23/10).

Dikisahkan Citra Subiyakto, founder Sejauh Mata Memandang dalam acara konferensi pers sesaat sebelum tampil, ia dan team menggunakan kain sisa koleksi sebelumnya yang kemudian diolah menjadi pakaian ready to wear.

“Koleksi ini judulnya Daur. Kami menggunakan kain-kain yang sudah ada dan pattern yang sudah ada,” kata Citra, mengutip laman suara.com.

Baca juga  Warga Kelurahan BML Deklarasikan Anti Narkoba

Menampilkan 24 koleksi bergaya fesyen jalanan, Citra bermain tak hanya pada dress dan atasan tetapi juga membuat banyak aksesoris dengan kain perca seperti kuncir rambut, tas hingga buff dengan kain dan desain khas Sejauh Mata Memandang.

                                                                                                             Sejauh mata memandang [Suara.com/Risna]
Warna-warna yang ditampilkan merupakan warna khas brand tersebut seperti putih, merah dan biru tua.

Baca juga  Sri Mulyani Andalkan BI Beli SBN Rp 397 Triliun Buat Program PEN

“Positive narasi yang kami angkat adalah climate change maka kami menggunakan kain sisa. Menggunakan kain salah warna yang diolah lagi karena bumi sudah darurat, pesannya lebih ke sana,” tutup Citra.

Citra dengan brand Sejauh Mata Memandang tampil berbagi panggung utama bersama desainer Oscar Lawalata dalam gelaran bertajuk Pesona Sisterhood Runaway, Selasa, (22/10).

Ade Indra Kusuma | Risna Halid

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *