banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

KNPI Serukan Sukseskan Pelantikan RI 1 dan RI 2

Trigger Netmedia - 17 Oktober 2019
KNPI Serukan Sukseskan Pelantikan RI 1 dan RI 2
 - ()

triggernetmedia.com – Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, sejumlah kalangan mendukung terlaksananya pelantikan tersebut.

Diwilayah Kabupaten Bengkayang, dukungan untuk suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih datang dari Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkayang.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkayang Wardi Sidangek, menyatakan dukungannya terhadap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang akan diselenggarakan pada 20 Oktober 2019 mendatang dan siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Dengan ini saya bersedia menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Indonesia,” katanya.

Banyaknya aksi unjuk rasa anarkis yang terjadi di Indonesia, Wardi Sidangek juga turut mengimbau serta mengajak masyarakat menolak aksi unjuk rasa yang anarkis yang dimungkinkan terjadi di Kabupaten Bengkayang.

“Saya tegaskan menolak segala macam bentuk unjuk rasa anarkis di wilayah Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat dan bahkan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Doe I Ariz

Tinggalkan Komentar

SITE LOCATION REKLAME

Streaming triggernetmedia.com