banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Hari ini KONI Bengkayang Gelar MUSKORKAB Ke-III

banner 120x600

triggernetmedia.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bengkayang gelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) III tahun 2019, di Tuah Raya, Kamis (17/10).

“MUSORKAB ke-III ini bertujuan untuk memilih ketua KONI yang baru,” kata Ketua KONI Kabupaten Bengkayang dua periode, Martinus Khiu.

“Dengan Musorkab III KONI Kabupaten Bengkayang kita tingkatkan pembinaan olahraga menuju prestasi Nasional sebagai tema MUSORKAB,” sambung Ketua KONI Kabupaten Bengkayang dua periode, Martinus Khiu.

Martinus Khiu akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Ketua KONI Kabupaten Bengkayang pada Musorkab III tahun 2019.

Ia merupakan sosok yang dekat dengan pecinta olahraga di Bengkayang.

Selama dua periode kepemimpinannya, sudah banyak mencetak altet yang berprestasi. Dalam kesempatan ini, Ia memastikan diri tidak akan maju sebagai ketua KONI.

Hal tersebut sebagaimana diatur pada AD/ART KONI yang memuat ketentuan tentang Ketua KONI, yang hanya boleh menjabat selama dua periode.

“Karena sesuai AD/ART KONI,  maka saya tidak boleh lagi mencalonkan diri sebagai Ketua KONI. Karena saya sudah menjabat selama dua periode sebagai ketua,” jelas Martinus Khiu.

“Saya berterima kasih atas dukungan masyarakat terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Bengkayang, kemajuan dan capaian itu tentu belum maksimal,” ucap Khiu.

Kepada Ketua dan pengurus KONI yang terpIlih nantinya diharapkan dapat meneruskan apa yang menjadi program kerja KONI yang belum terwujud. Program tersebut salah satunya penyediaan sarana dan prasarana olahraga.

Khiu juga berpesan agar KONI Bengkayang berkomitmen memberikan reward kepada atlet berprestasi yang sudah membawa nama baik daerah.

“Reward ini penting dan tentu harus menjadi prioritas kedepannya,” pungkas bapak yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bengkayang periode 2019-2024.

Doe I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *