600 Peserta Ikuti Lomba Kicau Burung Bupati Cup 3 di Landak

  • Bagikan
banner 468x60

triggernetmedia.com – Sebanyak 600 peserta mengikutsertakan burung kicau mereka pada Kompetisi Burung Kicau Bupati Cup 3 di halaman Kantor Bupati Landak. Lomba burung kicau tersebut merupakan rangkaian memperingati HUT Pemkab ke-20, pada Minggu (13/10).

“Selamat datang kepada seluruh undangan organisasi atau klub kicau mania dan Single Fighter (SF) untuk berkompetisi dengan sportif,” ucap Sekda Landak, Vinsensius mewakili Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa.

Pada kesempatan itu, menurut Sekda Vinsensius, Bupati Karolin berpesan kepada para peserta untuk mengedepankan silahturahmi dan merawat persatuan.

Menurutnya, sebagai anak bangsa, kita berkewajiban menjaga persatuan dan kesatuan yang kokoh, agar dapat menjadi bekal utama untuk berjuang membangun negeri dan mengisi kemerdekaan negara Indonesia. Hal itu sejalan dengan visi Kabupaten Landak.

Baca juga  Menawan di Venice Film Festival, Georgina Pakai Dress Belahan Sepaha

“Terwujudnya Kabupaten Landak Mandiri, Maju dan Sejahtera,” ujarnya.

“Acara ini diselengarakan sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun Ke-20 Pemerintah Kabupaten Landak , yang kepanitiaannya dipercayakan kepada Landak Bird Club (LBC) dan semoga acara ini dapat berjalan dengan sukses dan aman,” harapnya.

Bupati Karolin, sambung Vinsensius juga menyampaikan kepada kicau mania untuk menjaga kelestarian alam terutama burung-burung di alam dengan menggalakkan penangkaran-penangkaran terutama burung-burung berkicau.

“Alangkah indahnya semua burung yang kita lombakan berasal dari penangkaran sehingga kelestariannya di alam dapat tetap terjaga dan selamat dari kepunahan”, pesannya.

Sementara itu Ketua Panitia dr. Jola Menyampaikan bahwa kegiatan ini diselengarakan berkat dukungan penuh dari Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa dan segenap pimpinan pemerintah daerah Kabupaten Landak dan didukung oleh perbankan serta pihak swasta yang telah mempersiapkan doorprize.

Baca juga  Ini Isi Pidato Bupati Landak Tentang Pengantar LKPJ APBD 2019

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setingginya kepada Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa dan Ketua Panitia HUT Ke-20 Pemkab Landak serta seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Landak, terima kasih yang sebesarnya kepada para donator kami, semoga kabupaten Landak semakin Mandiri, Maju dan Sejahtera,” ucap Jola.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres  Landak, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Landak dan Kepala Disporapar Kabupaten Landak.

Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *