Anak STM Lawan Polisi Memanas! Pos Polisi di Kolong Tol Slipi Terbakar

  • Bagikan
Pos Polisi di Kolong Tol Slipi, Jakarta Barat terbakar. (Suara.com/Novian).
banner 468x60

triggernetmedia.com – Bentrokan antara pelajar dari berbagai SMK/STM dengan aparat kepolisian di kolong Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/9) sore masih berlangsung.

Seperti dikutip dari laman suara.com massa dari gabungan beringas dengan membakar pos polisi yang terletak di kolong tol. Sebelum itu, massa sempat membakar spanduk-spanduk.

Dari aksi pembakaran itu, personel aparat pun menghujani para pelajar itu dengan gas air mata.

Letusan gas air mata itu dilontarkan aparat kepolisian dari atas tol Slipi. Akibatnya, massa terpencar di dua jalur. Mereka bergerak ke arah Pasar Palmerah dan ke kawasan Jalan KS Tubun.

Baca juga  Cinta Laura Ogah Boros Belanja Barang Branded, Alasannya Bijak Banget
Anak STM bakar-bakaran di bawah kolong jembatan Slipi. (Suara.com/Novian).

 

Diketahui, hari ini ratusan pelajar dari SMA, SMK, hingga STM turun ke jalan untuk melanjutkan perjuangan mahasiswa yang berdemo menolak UU KPK hasil revisi dan RKUHP di gedung DPR RI, Selasa (24/9) kemarin. Mereka tegabung dalam seruan STM melawan.

Para pendemo dari kalangam pelajar ini bahkan terlibat bentrok dan menyerang aparat kepolisian dengan batu. Mereka sebelumnya bahkan mencoba melakukan blokade sebagian di kawasan Slipi. Mereka ramai-ramai meneriakkan yel-yel menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) KUHP.

Baca juga  Menteri Agama Ingatkan Umat Islam Jaga Prokes Selama Ramadhan

Berbagai poster dipampangkan di depan barisan anggota Brimob. Poster yang dipegang mereka seperti ‘Jokowi Of Shit’, Jokowi Ganti Sama Bapak Aing.

Sebanyak 200 orang yang sempat aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR ditangkap dan kini masih diperiksa di Polda Metro Jaya.

Agung Sandy Lesmana
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *