HUT PAN Ke XXI, DPD PAN Melawi Kunjungi Pesantren Al Shigor

  • Bagikan
banner 468x60

triggernetmedia.com – Pengurus DPD PAN Kabupaten Melawi mengunjungi Pesantren Al Shigor yang terletak di jalan Pinoh-Ella Desa Semadin Lengkong, Kecamatan Nanga Pinoh, Rabu (4/9) sore.

Kunjungan tersebut
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke-21 Tahun.

Ketua DPD PAN Melawi, Dadi Sunarya mengatakan, HUT PAN tahun ini mengambil tema “Bergerak Serempak Membangun Negeri”.

“Pada kunjungan kita kali ini di Ponpes Al Shibor, di Desa Semading Lengkong, Nanga Pinoh, kami rombongan DPD PAN Melawi menyerahkan bantuan sembako, dan dana¬† sosial dari partai¬† kepada pengurus Pesantren,” kata Dadi Sunarya, yang juga Wakil Bupati Melawi itu.

Dadi Sunarya mengatakan kunjungan ke Pesantren Al Shigor, sebagai bentuk rasa syukur partai PAN yang hingga sekarang masih tetap eksis dalam memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi rakyat.

“Kami ingin selalu berada ditengah-tengah masyarakat, dan tetap amanah mengusung aspirasi rakyat Melawi,” ujarnya.

Baca juga  Tekan Kasus Laka, Kabupaten Landak Jadi Finalis Lomba IRSA 2019

Partai Amanat Nasional, kata Dadi, hingga saat ini masih menjadi salah satu partai yang dicintai masyarakat Kabupaten Melawi.

Hal itu, sambung Dadi, dibuktikan dengan hasil pemilu legislatif 2019. Dimana Partai dengan nomor urut 12 ini berhasil memperoleh empat kursi dan menjadi unsur pimpinan DPRD Melawi periode 2019-2024.

“Tak hanya itu, untuk dewan Provinsi Kalbar, hanya DPD PAN Kabupaten Melawi, satu-satunya yang berhasil mengantarkan kadernya Ritaudin meraih kursi di DPRD Provinsi.

“Alhamdulilah, PAN masih diberikan amanah Rakyat untuk duduk di Legislatif,” ujarnya.

“Terima kasih tak terhingga atas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Melawi,” timpal Dadi Sunarya menambahkan.

Ketika ditanya apakah Ketua DPD PAN Melawi itu akan maju dalam Pilkada Melawi 2020. Dengan tegas Dadi Sunarya menyatakan siap maju, jika ditugaskan partainya.

Baca juga  Pulih dari Cedera, Empat Pemain Liverpool Siap Hadapi Leeds di Laga Perdana

“Sebagai kader partai, tentu kita harus siap,” tegas Dadi.

Namun Dadi menyatakan secara internal partai ada mekanisme partai yang nantinya yang harus dilalui. Termasuk, soal berkoalisi dengan partai lain.

“Kami diinternal PAN tentu akan melakukan survey dan segera membuka penjaringan Bakal Calon untuk Pilkada Melawi,” jelasnya.

Pimpinan pengasuh Pesantren Al Shigor, Ustad Muqoyim, mengaku senang dan bersyukur, karena Partai Amanat Nasional telah mempercayakan Pesantren Al Shigor menjadi tempat pelaksanaan Milad PAN ke-21 tahun ini.

“Semoga PAN semakin dicintai masyarakat Melawi, dan tetap amanah,” kata Ustad Muqoyim mendoakan.

Turut serta dalam rombongan tersebut,Wakil Ketua DPD PAN, Ibrahim, Ketua Bapilu DPD Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, Anggota DPRD terpilih Provinsi Kalbar, Ritaudin, beserta pengurus kader PAN lainnya.

Dea I Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *