Hotel Harris Kini Jadi Pelanggan Premium PLN

  • Bagikan
banner 468x60

triggernetmedia.com – Untuk meningkatkan mutu layanan kepada para tamu dan  pelanggannya, hotel Harris Pontianak beralih menjadi pelanggan listrik premium.

“Kualitas layanan listrik yang prima merupakan faktor utama pendukung upaya peningkatan layanan yang ingin diberikan oleh hotel Harris,” kata General Manager hotel Harris Pontianak, Andi Grimaldi Mattinetta, Senin (2/9).

“Kami berkeinginan untuk memanjakan pelanggan yang menginap di hotel Harris. Kualitas pasokan listrik menjadi salah satu faktor utama guna mendukung peningkatan mutu layanan kepada pelanggan,” sambungnya.

Andi mengakui, bahwa saat ini tingkat kunjungan tamu di hotel Harris semakin meningkat sejalan dengan upaya peningkatan kualitas layanan.

Baca juga  Layanan Premium PLN Jadi Kebutuhan Bisnis dan Industri

“Artinya memang layanan listrik premium saat ini menjadi kebutuhan bagi para pelaku usaha,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager PLN UIW Kalbar, Agung Murdifi mengatakan, layanan listrik premium merupakan salah satu upaya PLN dalam mendorong pertumbuhan  perekonomian di Kalbar, terutama sektor bisnis di industri.

“Kita berharap semakin banyak pelaku bisnis dan industri yang segera beralih menjadi pelanggan premium, sehingga pertumbuhan perekonomian di Kalbar semakin meningkat,” kata Agung.

Dikatakannya, beberapa kawasan di Kota Pontianak telah dicanangkan menjadi kawasan premium, seperti jalan Gajah Mada, jalan Tanjung Pura, dan jalan Ahmad Yani.

Baca juga  Diklaim Patuh Konstitusi, Jangan Dorong-dorong Jokowi Jabat 3 Periode

“Kawasan layanan listrik premium itu tentunya akan semakin meluas seiring dengan semakin berkembangnya sektor bisnis dan industri di Kalbar,” ujar Agung.

Ia menyebut, Hotel Harris menjadi pelanggan premium ke 35 di Kalbar.

Prosesi penyalaannya dilakukan di loby utama hotel Harris jalan Gajah Mada Pontianak, dihadiri oleh jajaran manajemen PLN UIW Kalbar dan Hotel Harris Pontianak.

 

Hendra I Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *