banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Jadi Mahasiswa Baru, Mikha Tambayong Ngaku Pernah Naksir Senior

Mikha Tambayong [Revi C Rantung/Suara.com]
banner 120x600

triggernetmedia.com – Mikha Tambayong pernah merasakan keseruan jadi seorang mahasiswi baru saat menempuh studi di sebuah universitas swasta. Hal pertama yang dilakukannya adalah mencari teman sebanyak mungkin.

“Waktu jadi mahasiswi baru, aku cari teman yang banyak, kenalan sama orang-orang sekretariat biar gampang kalau masalah izin, terus kenalan dengan para senior deh,” kata Mikha Tambayong saat ditemui di sela-sela syuting film barunya, Mahasiswa Baru, beberapa waktu lalu.

Dengan malu-malu, Mikha Tambayong mengaku pernah naksir dengan seniornya di kampus. Namun, kekasih Daniel Wenas itu enggan membeberkan lebih lanjut.

“Adalah (yang naksir) tapi nggak usah diceritain ya,” kenangnya.

Perempuan 24 tahun itu mengaku membutuhkan banyak teman, terlebih pihak sekretariat kampus. Maklum, Mikha Tambayong kerap mengajukan izin untuk melakukan aktivitas padatnya di industri hiburan.

“Jadi aku butuh mereka karena kan nggak enak sering minta izin,” tutur Mikha Tambayong.

Dalam film Mahasiswa Baru yang diproduksi MNC Pictures, Mikha Tambayong berperan sebagai Sarah, seorang mahasiswi yang dekat degan Lastri (Widyawati). Mikha Tambayong pun bersyukur bisa beradu akting dengan artis senior. Dinukil laman suara.com

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *