banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600
Kilas KalbarKubu Raya

PLN Ikut Andil Wujudkan Desa Mandiri di Kalbar

×

PLN Ikut Andil Wujudkan Desa Mandiri di Kalbar

Sebarkan artikel ini

triggernetmedia.com – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalbar melalui program PLN Peduli menyerahkan bantuan pembangunan sarana dan prasarana pos pelayanan terpadu (Posyandu) di Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya. Bantuan tersebut disalurkan seenilai Rp205 juta untuk 2 Posyandu, Selasa (23/7).

“Bantuan diberikan masing-masing senilai 100 juta untuk Posyandu Desa Batu Ampar dan 105 juta untuk Posyandu Desa Sumber Agung”, kata Manager Komunikasi PLN UIW Kalbar, Syaipunnur Rahsia.

Bantua tersebut disalurkan bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional sekaligus mendukung ketersediaan pelayanan kesehatan di wilayah 3 T (terpencil, terjauh, terluar).

“Pemberian bantuan pembangunan sarana dan prasarana yang di berikan kepada 2 posyandu tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan. Kehadiran Posyandu ini pastinya akan sangat membantu masyarakat di Kecamatan Batu Ampar untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” ucap Syaipunnur.

“Mengingat betapa pentingnya pos pelayanan kesehatan bagi masyarakat, maka kami berusaha untuk membantu keberlangsungan pelayanan Posyandu. Alhamdulillah hari ini kami bisa besilaturahmi dengan Kader Posyandu di sini, semoga bantuan dapat diterima serta mendatangkan manfaat bagi masyarakat,” sambungnya.

Pewarta : Hendra/UIW PLN Kalbar
Editor : Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *