Kluisen kembali Ketuai PDIP Melawi masa bhakti 2019-2024

Trigger Netmedia - 20 Juli 2019
Kluisen kembali Ketuai PDIP Melawi masa bhakti 2019-2024
Kluisen kembali dikukuhkan nakhodai PDIP Melawi untuk masa bhakti 2019-2024 melalui SK DPP PDIP pada Konferda dan Konfercab PDIP Provinsi Kalbar di Hotel Kapuas Palace, Pontianak 20/7/2019. (ist) - ()

triggernetmedia.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) kembali menetapkan Kluisen sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar. Pengukuhan DPP PDIP untuk masa bhakti 2019-2024 hasil Konferda dan Konfercab PDI Perjuangan Provinsi Kalbar yang berlangsung di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Sabtu (20/7).

“Selain Ketua, juga sudah ditetapkan posisi Sekretaris DPC, yang dijabat Indra Fachrudi dan Bendahara dijabat oleh Matius Rindau,” beber Kluisen, saat diwawancarai jurnalis triggernetmedia.com melalui saluran telpon genggam.

Baca juga  Tahun Ini Pemerintah Siapkan Rp 24 Miliar untuk Dukung Pengembangan UMKM

Kluisen menyatakan telah menyiapkan agenda awal dan memproyeksikan sejumlah agenda penting dalam rangka membesarkan PDIP di Kabupaten Melawi. Konsolidasi diinternal partai sampai ditingkat bawah untuk merapatkan barisan menjadi skala prioritas dalam memantapkan garis besar haluan partai PDIP.

Baca juga  Baru 21 Tahun, Kylian Mbappe Sudah Bikin 100 Gol buat PSG

“Terlebih, tidak lama lagi Kabupaten Melawi ini juga akan dilakukan Pilkada, persisnya tahun 2020 mendatang,” ujar legislator Melawi, Kluisen.

Kluisen menambahkan, untuk struktur kepengurusan partai secara internal yang lainnya juga sudah ada, baik itu posisi wakil ketua dan lain sebagainya.

” Yang jelas kami siap menjalankan perintah partai,” tegasnya.

Pewarta : Dea
Editor : Ariz

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X