Bupati Melawi sebut DPRD Rekomendasikan Satu Nama Posisi Sekwan.

  • Bagikan
banner 468x60

triggernetmedia.com – Bupati Melawi, Panji membenarkan sudah ada rekomendasi dari DPRD Melawi terkait nama untuk menduduki jabatan Sekretaris DPRD (Sekwan). Namun, hal tersebut menurutnya hanya mengacu pada satu nama pilihan.

“Kita tidak mengatakan itu salah, tetapi setelah kita berkonsultasi ke BKN pusat, mendapat petunjuk untuk konsolidasi atau koordinasi ulang antara pemerintah dan DPRD Melawi,” kata Bupati, usai acara pelantikan pejabat eselon II,III dan IV dilingkungan Pemkab Melawi, Kamis.

Setelah berkonsultasi, jelas bupati, pihaknya ke BKN pusat guna berkoordinasi terkait posisi jabatan Sekretaris DPRD Melawi definitif. Menurutnya karena berkaitan dengan anggota DPRD yang baru akan dilantik. Disisi lain, dewan yang akan menetapkan dari anggota dewan yang akan mengakhiri masa jabatan.

Baca juga  Realisasi APBD 2019 Kabupaten Landak Disahkan Legislatif

“Namun bagi kita sebenarnya itu tidak masalah. Saya hanya tidak mau melakukan sesuatu nanti yang pada akhirnya tidak sesuai dengan mekanisme yang ada. Jangan sampai nanti saya disalahkan atau ditegur,” ucap Bupati Panji.

Bupati Panji mengakui sudah ada rekomendasi dari DPRD Melawi, tetspi menurutnys hanya mengacu pada satu nama pilihan.

Baca juga  Wisudawan STKIP Pamane Yakini Landak diharapkan Jadi Kader Pembangunan SDM

“Kita tidak mengatakan itu salah, tetapi setelah kita berkonsultasi ke BKN Pusat, mendapat petunjuk untuk konsolidasi atau koordinasi ulang antara pemerintah dan DPRD Melawi,” kata dia lagi.

Informasi yang berkembang, bahwa satu nama yang diberikan rekomendasi dari DPRD Melawi untuk menduduki posisi Sekwan definitif adalah Syaiful Khair. Yang betsangkutan saat ini masih menduduki jabatan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Melawi.

( Dea)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *