banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Proyek Jalan Trans Kalimantan di Nanga Ela – Batas Kalteng ditingkatkan

banner 120x600

triggernetmedia.com – Kabupaten Melawi menjadi salah satu daerah di Kalimantan Barat yang menjadi prioritas pembangunan jalan Trans Kalimantan, dan tahun ini peningkatan jalan ruas Nanga Ela menuju batas Kalimantan Tengah sudah dalam tahap pengerjaan, dengan serapan APBN Tahun 2019 sebesar Rp42,6 milyar rupiah lebih.

Pelaksana proyek, PT Rajawali Sakti Kalbar sebagai penyedia jasa diharapkan dapat mengerjakan proyek infrastruktur jalan tersebut dengan tetap mengutamakan kualitas pekerjaan.

“Sesuai kontrak proyeknya itu menelan anggaran APBN sebesar 42 milyar 632 ribu 999 ribu rupiah dengan waktu pelaksana 233 Hari Kalender,” ungkap Apriyadi, warga Oyah di Kecamatan Ela Hilir, Selasa (8/7).

Apriyadi mengaku senang dan bersyukur. Menurutnya kini jalan Trans Kalimantan khususnya di ruas jalan Ela menuju batas Kalteng sudah mulai ditingkatkan. Sehingga masyarakat di Ela Hilir maupun Menukung nantinya lebih mudah untuk menuju daerah- daerah lain di Kalimantan Tengah.

“Akses jalan tersebut akan menjadi salah satu penghubung dan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat di Ela, utamanya bagimasyarakat di Desa Kalan dan sekitarnya,” sebut dia.

(Dea).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *