PLN Beri Konsumen Diskon Tambah Daya Hingga 100 Persen

Trigger Netmedia - 12 Maret 2019
PLN Beri Konsumen Diskon Tambah Daya Hingga 100 Persen
 - ()

PONTIANAK (triggernetmedia.com) – PT. PLN (Persero) menggelar promo program ‘Menembus Batas’ dengan memberikan diskon sebesar 50 persen kepada pelanggan yang akan melakukan penambahan daya listrik mulai dari daya 220 VA hingga 197 kVA. Promo ini berlaku sejak 1 Maret 2019 hingga 30 April 2019.

“Promo Program Menembus Batas ini kita lakukan dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati listrik,” kata Manager Komunikasi PT. PLN UIW Kalbar, Syaunnuf Rahasia, Selasa (12/3).

Selain itu, lanjutnya, PT. PLN juga memberikan diskon 75 persen kepada pelanggan PLN yang memiliki kompor listrik dan motor listrik. Serta diskon 100 persen terhadap pelanggan yang memiliki mobil listrik.

Baca juga  Kabupaten Landak Terima 400 Listrik Gratis Pdari CSR PLN

“Pelanggan dapat menikmati program ini tanpa harus merubah fasa, tanpa migrasi dari pascabayar ke prabayar, atau sebaliknya dan tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya,” jelas Syaipunnur Rahasia.

Promo Program Menembus Batas, lanjut Syaipunnur, diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk lebih leluasa dalam memanfaatkan listrik. Tambah daya dapat dinikmati oleh masyarakat yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Februari 2019.

“Jadi diskon 50 persen tambah daya ini berlaku hingga 30 April 2019, sementara untuk diskon 75 persen dan 100 persen berlaku hingga 31 Desember 2019, mendatang” ujarnya.

Baca juga  SMPN 1 dan SMAN 1 Rasau Jaya Wakili Kubu Raya di LSS Tingkat Provinsi

Proses administrasi perubahan daya sangat mudah. Jika mendatangi unit layanan PT. PLN terdekat, pelanggan hanya membawa fotocopy KTP dan rekening listrik terakhir untuk pelanggan pasca bayar dan bukti struk pembelian token untuk pelanggan prabayar.

Konsumen dapat segera nikmati Promo Program ‘Menembus Batas’ ini dengan mendaftar di contact Centre 123, PLN Mobile, website www.pln.co.id maupun di kantor PLN terdekat.

Pewarta : Hendra / Humas PT. PLN UIW Kalbar
Editor : Arizbroadcaster

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X