banner 120x600 banner 120x600

Pensiunan Guru Tewas Membusuk Dalam Rumah

banner 120x600
banner 468x60

BENGKAYANG (triggernetmedia.com) – Mayat Perempuan ditemukan sudah membusuk dirumahnya jalan Warga di jalan Swadaya, Gang Mawar, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang digemparkan dengan penemuan jasad seorang wanita. Jasad seorang wanita tersebut ditemukan pada Sabtu (2/2).

“Ditemukan Sabtu kemarin sekitar pukul 10.30 WIB. Awalnys tetangga korban mencium bau busuk yang tak biasa dari dalam rumah korban. Kondisi pintu dan jendela rumah korban waktu itu dalam keadaan tertutup dan terkunci,” ungkap Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur Yudi Fauriz Susanto, Minggu (3/3).

Atas kejadian tersebut, kata Kapolres, warga langsung melaporkan ke Polsek Bengkayang. Kemudian, anggota Polsek dan Polres Bengkayang langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga  Kasus Positif Tambah 35.867, Kematian Covid-19 Indonesia Tembus 100 Ribu Jiwa

“Di TKP itulah anggota kita menemukan korban dalam keadaan tertimpa kasur. Kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bengkayang,” jelasnya.

Menurut keterangan warga, korban terakhir dilihat pada hari Minggu (24/2), setelah itu korban tidak pernah lagi terlihat atau keluar dari rumahnya. Korban diketahui tinggal seorang diri.

“Jasad seorang wanita itu teridentifikasi atas nama Katarina Nenosaban (62), merupakan pensiunan guru. Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk didalam rumahnya,” ujar Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauriz Susanto.

Polisi menyatakan tidak ditemukan unsur lain, atau tanda-tanda kekerasan pada korban. Berdasarkan hasil visum di Rumah Sakit, korban di duga menderita stroke.

Baca juga  Pandemi, TKI Ilegal yang Masuk ke Malaysia Meningkat Hingga 146 Persen, Kemlu: Ini Fenomena Gunung ES

Pewarta : Doe
Editor : Dhesta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.