banner 120x600 banner 120x600

PT. PLN UIW Kalbar Jaga Keandalan Sistem Kelistrikan

banner 120x600

PONTIANAK (triggernetmedia.com) – General Manager PT. PLN (Persero) UIW Kalbar, Richard Safkaur menyatakan beberapa hal terkait kesiapan pengaman pasokan listrik jelang natal dan tahun baru. Hal tersebut merupakan komitmen untuk menjaga kehandalan sistem kelistrikan diseluruh unit layanan.

“Ketercukupan daya pembangkit yang saat ini mampu kita miliki jangan membuat kita lengah sehingga berpotensi terjadinya gangguan listrik dan tentunya akan mengganggu kenyamanan pelanggan dalam merayakan natal dan tahun baru,” kata GM PT. PLN (Persero) UIW Kalbar, Richard Syafkaur dalam apel Kesiapan Pengamanan Pasokan Listrik dihalaman Kantor UP3 Pontianak, Kamis (20/12).

Seluruh unit diminta terus meningkatkam koordinasi dengan mitra kerja dalam meningkatkan mutu layanan, juga meningkatkan koordinasi dengan aparat keamanan guna meningkatkan pengamanan terhadap objek vital yg dimiliki PLN.

Pada kesempatan itu, GM PT PLN (Persero) UIW Kalbar, Richard Syafkaur juga meresmikan ‘Kampus Yantek’ yg ada di UP3 Pontianak. Kampus Yantek ini nantinya akan menjadi media pembelajaran guna meningkatkan kompetensi petugas teknik.

“Setiap petugas harus memahami aturan dan SOP dalam melaksanakan pekerjaan, terutama dalam menjaga keselamatan diri serta lingkungan sekitarnya. Mudah-mudahan Kampus Yantek ini bisa dimaksimalkan untuk kegiatan pembelajaran, dan dapat membawa manfaat serta perbaikan dalam pencapaian target kinerja kita,” ujarnya.

Seluruh petugas PLN diminta tetap memperbaiki pola kerja, terutama perbaikan dalam hal menjaga keselamatan kerja, keselamatan diri sendiri serta petugas layanan teknik yang berasal dari mitra kerja.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para provider Yantek atas kerjasama yang baik selama ini, sehingga layanan kita kepada pelanggan menjadi lebih baik lagi,” ucap Rumah Syafkaur.

Terkait tahun politik, GM PT. PLN (Persero) UIW Kalbar, Richard Syafkaur menekankan kepada jajarannya jangan sampai masalah gangguan listrik menjadi bahan kampanye oleh oknum peserta pemilu.

Menurutnya perlu upaya antisipasi dalam menekan potensi terjadinya gangguan listrik.

“Jangan sampai kita terkenal di media hanya karena masalah gangguan listrik. Jaga kesehatan baik-baik, jaga kekompakan tim sehingga kita bisa melayani pelanggan dengan baik,” tandasnya.

Pewarta : Hendra / Humas PT. PLN (Persero) UIW Kalbar
Editor : Arizbroadcaster

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *