Partai Demokrat serukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2019

Trigger Netmedia - 27 Oktober 2018
Partai Demokrat serukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2019
 - ()

BENGKAYANG (triggernetmedia.com) – Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Suryadman Gidot dalam agenda rapat konsolidasi pemenangan pemilu tahun 2019 menegaskan kehadiran kader partai demokrat sepakat untuk merebut kembali kemenangan. Sebab, menurutnya Partai Demokrat pernah berkuasa selama 10 tahun.

“Target merebut kembali kemenangan Ini sesuai dengan amanat Kongres Partai Demokrat sehingga harus menjadi target organisasi,” kata Suryadman Gidot, Sabtu (27/10) di aula lesehan Indah Mandiri, Bengkayang.

Melalui rapat konsolidasi itu, Suryadman Gidot berharap seluruh ketua DPC pengurus dan ranting Partai Demokrat dapat memastikan pengurus atau mesin partai bergerak dan bekerja dengan optimal.

“PAC juga pastikan bergerak bersama dengan jajaran organisasi. Terus bergerak terus secara cepat dengan strategi tepat dan cepat,” imbau Suryadman Gidot.

Dikatakan, lebih lanjut akan dilaksanakan konsolidasi dan dilakukan secara bertahap, yang dimulai pada tingkat DPC, dan akan dilakukan pada tigkat DPD.

Baca juga  Kejagung Berupaya Gabungkan Perkara Djoko Tjandra dengan Bareskrim Polri

“Artinya target kongres Partai Demokrat benar-benar ingin merebut kembali kemenangan pemilu 2019 yang akan datang. Dan yang ada diotak kita rebut kembali kemenangan Partai Demorkat. Bagaimana caranya maka ini yang kita konsolidasi diantaranya pengurus harus solid kompak dan solid,” ujar Suryadman Gidot.

Seluruh Calon Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang,Calon Anggota DPRD Provinsi Kalbar dan Calon Anggota DPR RI turut hadir dalam rapat konsolidasi partai Demokrat. Turut hadir ketua KPU Kabupaten Bengkayang Musa, dan anggotanya Heribertus.

Rapat konsolidasi Partai Demokrat juga dihadiri 30 calon anggota DPRD Kabupaten Bengkayang dari Dapil 1 Bengkayang, terdiri dari Kecamatan Teriak, Kecamatan Sungai Betung, dan Kecamatan Suti Semarang.

Baca juga  Polisi Ungkap Penyeludupan Ganja Seberat 336 Kg dari Aceh di Dalam Sofa

Turut hadir caleg DPRD Bengkayang dapil Kec. Lumar, Kec. Ledo, Kec. Sanggau Ledo, Kec. Tujuh Belas, Kec. Siding, Kec. Seluas dan Kec. Jagoi Babang, dan dapil 3 Kec. Sungai Raya, Kec. Capkala dan Kec. Sungai Raya Kepulauan.

Sementara, Dapil 4 terdiri dari Kec. Samalantan, Kec. Monterado dan Kec. Lembah Bawang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang Yosua Sugara, menekankan seluruh kader harus tetap semangat memenangkan Partai Demokrat merebut kemenangan Partai pada tahun 2019.

“DPC Partai Demokrat mentargetkan perolehan suara pada pemilu 2019 diatas 20 persen atau minimal 7 hingga 9 kursi.
DPRD Provinsi Dapil 3 Singkawang-Bengkayang ditargetkan 2 kursi dan Se Kalbar, dengan target minimal 14 kursi. Sedangkan DPR RI Dapil Kalbar 1 dan Kalbar 2 ditargetkan memperoleh 3 kursi,” kata Yosua.

Pewarta : Doe
Editor : Dhesta

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X