banner 120x600 banner 120x600

Kadis PUPR Ketapang diterbangkan ke Mapolda Kalbar

banner 120x600
banner 468x60
Foto: Istimewa

KETAPANG (triggernetmedia.com) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Ketapang, DG, Jum’at sore akhirnya dibawa ke Mapolda Kalbar guna pemeriksaan lebih lanjut. DG diterbangkan ke Pontianak menggunakan maskapai Wings Air, dengan nomor penerbangan IW1345 sekira pukul 15.30 WIB, dan dikawal belasan penyidik Ditreskrimsus Polda Kalbar.

Pantauan jurnalis triggernetmedia.com mengabarkan DG memasuki pesawat melalui pintu VIP Bandara Rahadi Oesman Ketapang. DG, mengenakan baju batik biru dan celana hitam sepatu coklat. Saat itu terlihat tangan DG dibungkus dengan sarung merah.

Di dalam pesawat, rombongan Ditreskrimsus Polda Kalbar duduk di bangku barisan belakang. Sementara, DG duduk di kursi. DG didampingi sejumlah penyidik.

Baca juga  Disperindag Kalbar Pastikan Stok Gula Sudah Datang 500 Ton

Pesawat yang ditumpangi DG tiba di Bandara Supadio sekitar pukul 16.30 WIB. Rombongan turun dari pesawat setelah semua penumpang turun.

Tiba di Bandara Supadio, DG selanjutnya langsung dibawa ke Mapolda Kalbar menggunakan 2 unit mobil.

Sebelum diterbangkan ke Pontianak, upaya awak media untuk mewawancarai tim Ditreskrimsus Polda Kalbar tak membuahkan hasil. Meski lima hari berselang, penyidikan OTT terhadap Kadis PUPR Ketapang, DG dan sejumlah jajarannya pada Senin (22/10) hingga kini belum diketahui statusnya.

Sementara, diseputar bandara Rahadi Osman, terpantau mobil dinas bupati Ketapang. Namun, keberadaan bupati Martin Rantan tidak diketahui.

Sebelumnya bupati Martin Rantan menyatakan sudah mengingatkan kepada aparaturnya untuk tidak main-main dalam zona integritas.

Baca juga  Ini Golongan Tarif Listrik yang Naik 1 Juli 2022

“Tidak boleh adalagi OTT,” sebut bupati Martin Rantan ketika menghadiri kegiatan Inovasi Desa di Ketapang.

Pewarta : Jhon
Editor : Arizbroadcaster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.