Perkemahan JOTA JOTI Ketapang ajang silaturrahim penguatan karakter

Trigger Netmedia - 20 Oktober 2018
Perkemahan JOTA JOTI Ketapang ajang silaturrahim penguatan karakter
 - ()

KETAPANG (triggernetmedia.com) – Kodim 1203/Ketapang dan Pramuka Kwarcab Ketapang resmi menggelar kemah Jambore on the air dan Jambore on the internet (Jota Jeti). Kegiatan dipusatkan dilapangan Makodim 1203/Ketapang, sejak pukul 16.00 WIB, dan resmi Dibuka Komandan Kodim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Kavaleri Jami’an, yang diwakili oleh Pabung Mayor Infanteri Budi Sumarjono. Jum’at (19/10).

“Kemah Jota Jeti sebagai sarana membentuk insan pramuka yang disiplin penuh semangat, berdedikasi tinggi membentuk generasi penerus bangsa di masa yang akan datang,” kata Mayor Infanteri Budi Sumarjono mewakili Dandim 1203/Ketapang.

Baca juga  Stok Bahan Pokok di Ketapang Aman untuk 3 Bulan kedepan

Perkemahan JOTA JOTI diikuti 1192 peserta. Peserta terdiri dari 14 gugus depan, dan berasal dari beberapa daerah seperti Kabupaten Kayong Utara, Kubu Raya, Kabupaten Ketapang sebagai tuan rumah.

Baca juga  PBB Indonesia: Distribusi Vaksin Covid-19 Perlu Kebijakan Inklusif

“Perkemahan selama 2 hari di bumi Ketapang ini juga diharapkan semakin menguatkan karakter, sekaligus ajang silaturrahim insan kepramukaan,” ucap Mayor Infanteri Budi Sumarjono.

Upacara pembukaan Jambore on the air and Jambore and internet (Jota Jeti) dihadiri Kapolres Ketapang, Ketua Harian dan pengurus Kwarcab Kabupaten Ketapang, ORARI dan perwakilan gugus depan di Ketapang.

Pewarta : Jhon
Editor : Arizbroadcaster

Tinggalkan Komentar

Terkini

Streaming

Close Ads X