banner 120x600 banner 120x600

Menpora Ingin Paytren Jadi Inspirasi Semangat dan Berkah untuk Masyarakat Indonesia

banner 120x600
banner 468x60

Liputan6.com, Jakarta Menpora Imam Nahrawi menyampaikan ucapan selamat atas peluncuran PayTren dan e-money di Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an, Tangerang, Banten, Jumat (1/6) siang. Menpora berharap PayTren bisa lebih dikenal para atlet.

“Alhamdulillah selamat dan sukses atas peluncuran e money PayTren, ini momentum luar biasa bagi bangkitnya ekonomi umat dan sudah barang tentu PayTren ini tidak hanya berbicara secara nasional tapi sudah mencakup level dunia dan ini yang menjadi inspirasi semangat dan semoga membawa berkah bagi kita semua,” ucap Menpora

Menpora didampingi Istrinya Shobibah Rohmah bersama Pimpinan Ponpes Daarul Qur’an Ustad Yusuf Mansyur, Ketua MUI KH Maruf Amin, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan beberapa menteri Kabinet Kerja

Baca juga  Sukses Dengan Vaksinasi, Dubai Alami Booming Ekonomi

Menurutnya, PayTren dan e money menjadi solusi disaat kita semua membutuhkan akuntabilitas, transparansi dan pertanggungjawaban yang bisa mensejahterakan.

“Kita terus mendorong hal-hal baik ini yang sangat menginspirasi ini, saya kira para atlet dan masyarakat dunia harus kenal tentang PayTren ini dan bisa menjadikan ini sebagai sarana kita bersama,” tambah Menpora.

Sebelumnya Ustad Yusuf Mansyur menyampaikan PayTren adalah aplikasi digital payment untuk kemudahan bertransaksi.

“Target saya adalah membeli ulang 15 bank dalam waktu kurang dari 3 tahun untuk menjadi bank-bank di Indonesia, dan ini bukan sesuatu yang mustahil,” tutur Yusuf.

“Satu provinsi saja seperti Bangka Belitung, ful menggunakan PayTren nilai sangat besar, kita mengelola 10 juta orang pasca emoney kita insyaallah akan mengelola uang kira-kira Rp 30 triliun per bulan, buktinya Pay Tren sebelum di suspen nilainya sudah Rp 2,3 triliun, jika Muhammadiyah, NU dan semua bergabung maka nilai PayTren bisa tembus Rp 120 triliun perbulan,” ujarnya.

Baca juga  Singgung Aset Nganggur, SKK Migas dan Medco Ingin Kelola Migas di Blok Lematang

Sumber: Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.