banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Outfit Manggung Happy Asmara Jadi Omongan Nich

Foto Happy Asmara (Instagram/happy_asmara77)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Penampilan Happy Asmara saat bernyanyi di panggung menuai sorotan. Outfit yang dikenakan calon istri Gilga Sahid itu dinilai kurang cocok.

Happy Asmara menjadi manggung di Lampung untuk menghibur para penonton. Pelantun lagu ‘Ngopi Maszeh’ tampil dengan busana yang telah disiapkan.

Selama ini, Happy Asmara kerap memadukan berbagai gaya busana untuk menunjang penampilan. Tentunya outfit untuk manggung berbeda dengan keseharian yang lebih kasual.

Saat mentas di Lampung, Happy Asmara memakai outfit kemeja yang dipadukan dengan celana press body dengan warna hitam mengkilap seperti dari bahan vinil.

Dilihat dari postingan akun @/ndollllll_, kala itu, penyanyi asal Kediri itu juga dasi dan memakai sabuk korset warna hitam sehingga memperlihatkan body goals-nya. Sedangkan untuk alas kaki, ia memiliki sneakers putih dengan sol tebal.

Outfit manggung Happy Asmara dikritik. (TikTok)
Outfit manggung Happy Asmara dikritik. (TikTok)

Happy Asmara nampak enerjik bernyanyi di atas panggung. Sesekali ia mendekat ke pinggir panggung untuk menyapa penonton yang memadati lokasi.

Namun rupanya, outfit manggung Happy Asmara kali ini dinilai kurang pas oleh sejumlah warganet. Ada yang menyebut gaya busanya terlalu jadul, ada pula yang menganggap terlalu ketat.

“Gaya elit, style zaman mojopahit,” kata warganet. “Malah aku sik malu,” sahut warganet. “Dia yang begitu, kok aku yang malu ya,” sentil warganet.

“Celananya plis. Outfitnya itu zaman kuno,” tulis lainnya. “Kayaknya Mbak Happy harus ganti stylist,” kata warganet.

Happy Asmara dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Gilga Sahid dalam waktu dekat. Kabar ini mencuat setelah surat permohonan numpang nikah keduanya beredar.

Sumber: Suara.com

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *