banner 120x600 banner 120x600

AFC Rilis 4 Calon Bintang Piala Asia U-23 2024, Ada Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan (the-afc.com)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Menyambut bergulirnya Piala Asia U-23 2024AFC membagikan empat sosok yang berpotensi menjadi bintang di turnamen ini. Gelandang timnas Indonesia U-23Marselino Ferdinan ada dalam daftar itu.

Piala Asia U-23 2024 akan bergulir hari ini, Senin (15/4/2024). Laga Australia vs Yordania akan menjadi pembuka yang dilanjutkan tuan rumah Qatar bakal menghadapi timnas Indonesia U-23.

Jelang turnamen ini berlangsung, AFC membagikan empat nama yang berpotensi menjadi bintang di Piala Asia U-23 2024. Menariknya ada Marselino Ferdinan yang juga masuk.

Bukan kebetulan gelandang KMSK Deinze ini disematkan dalam daftar tersebut. Sebab, penampilannya yang mumpuni menjadikannya layak sebagai pemain yang patut ditonton.

Di usianya yang baru 19 tahun, Marselino sejauh ini sudah mengemas 21 caps bersama tim senior dengan sumbangan tiga gol.

Eks Persebaya Surabaya ini menjadi tulang punggung di lini tengah dan kerap diandalkan sebagai otak serangan skuad Garuda.

Selain Marselino, ada wonderkid Irak Ali Jasim. Penyerang muda ini juga sudah menjadi andalan di tim senior Singa Mesopotamia.

Lalu ada pemain UEA bernama Sultan Aidil. Usianya masih belia 19 tahun, tapi sudah menjadi andalan bagi tim senior.

Tercatat Aidil sudah mencetak tiga gol dalam 11 kesempatan bermain bersama tim senior UEA.

Terakir ada pemain muda Jepang bernama Kuryu Matsuki. Ia memang belum pernah promosi ke tim senior Samurai Biru.

Akan tetapi, pemain berposisi gelandang ini menjadi andalan di tim U-23. Ia pun telah tampil reguler di liga tertinggi Jepang.

Sumber: Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *