banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Megawati Hangestri Resmi Gabung Jakarta BIN: Pro Kontra di Kalangan Penggemar Volly Indonesia

Giovanna Milana dan Megawati Hangestri saat membela Daejeon Red Sparks
banner 120x600

triggernetmedia.com – Setelah kontraknya berakhir dengan klub voli Korea, Daejeon Red Sparks, Megawati Hangestri secara resmi telah diumumkan sebagai pemain baru oleh tim peserta Proliga Indonesia, Jakarta BIN.

Kontrak Mega dengan Red Sparks berakhir pada bulan April 2024 setelah ia bergabung dengan klub tersebut pada awal musim 2023/2024 dengan kontrak satu musim.

Meskipun hanya bermain selama 9 bulan di V League Korea, Megawati Hangestri berhasil menunjukkan performa yang mengesankan.

Bersama rekan setimnya seperti Giovanna Milana dan kapten tim, Lee So-young, Mega berhasil membawa Red Sparks melaju ke babak playoff musim ini, prestasi yang tidak terjadi dalam 7 tahun terakhir.

Prestasi individu Mega juga tak bisa diremehkan, dengan mencatatkan 781 poin dan menempatkannya di peringkat 5 daftar top skor liga voli Korea.

Banyak harapan dari para penggemar bahwa Mega akan kembali membela Red Sparks musim depan, mengingat kontribusinya yang signifikan bagi tim.

Namun, baru-baru ini, Jakarta BIN mengumumkan perekrutan Megawati Hangestri melalui unggahan di media sosial mereka. Dalam unggahan tersebut, Mega dikenalkan sebagai opposite hitter baru milik tim untuk musim 2024.

Reaksi dari netizen dan pecinta voli di Indonesia pun bermacam-macam. Banyak yang senang dengan kehadiran Mega yang dianggap akan memperkuat tim Jakarta BIN.

Namun, tidak sedikit pula yang menyayangkan keputusan Mega untuk tidak melanjutkan karier di luar negeri.

Terdapat pula interaksi hangat antara Megawati Hangestri dan rekan setimnya di Red Sparks, Giovanna Milana, yang turut memberikan komentar di unggahan tersebut.

“Aku ingin tahu yang mana favoritku,” tulis Giovanna Milana pada unggahan Jakarta BIN di Instagram.

Netizen bahkan mengajukan harapan agar Giovanna Milana juga bergabung dengan Jakarta BIN musim ini untuk berduet kembali dengan Megawati Hangestri.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *