banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Perpisahan Megawati Hangestri Pertiwi Saat Red Sparks Tertahan di Babak Playoff Liga Voli Korea 2023/2024

Megawati Hangestri Pertiwi
banner 120x600

triggernetmedia.com – Megawati Hangestri Pertiwi, yang akrab disapa ‘Megatron’, mengucapkan selamat tinggal dengan tulus kepada rekan setimnya karena Red Sparks gagal memastikan tempat di final Liga Voli Korea musim 2023/2024.

Perjalanan Red Sparks berakhir setelah kekalahan melawan Pink Spiders di babak playoff.

Meskipun berjuang dengan gigih, Pink Spiders berhasil meraih kemenangan dalam dua dari tiga pertandingan, mengamankan tempat mereka di final.

Melihat ke depan, Pink Spiders akan bertanding melawan Hillstate dalam pertandingan final yang sangat dinantikan dari Liga Voli Korea.

Hillstate, setelah menduduki peringkat teratas dalam klasemen liga selama musim reguler, memasuki final sebagai kontestan yang tangguh.

Mengungkapkan rasa terima kasih dan kasih sayangnya kepada rekan setimnya, Megawati mengunggah pesan emosionalnya melalui Instagram: “Kata-kata tidak dapat mengungkapkannya. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya mencintai kalian semua, saudara-saudara saya. Sampai kita bertemu lagi. Terima kasih.”

Meskipun mengalami kegagalan ini, musim debut Megawati di Liga Voli Korea memperlihatkan performa yang mengesankan.

Sebagai opposite hitter, ia menyumbangkan total 797 poin sepanjang musim, menetapkannya sebagai pemain kunci bagi Red Sparks.

Meskipun Red Sparks gagal mencapai final liga, Megawati akan terus mewakili tim dalam pertandingan persahabatan mendatang.

Red Sparks dijadwalkan akan menghadapi tim Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta pada tanggal 20 April.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *