banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

banner 120x600

triggernetmedia.com – Suasana hangat terpancar tatkala Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian berbincang ringan dengan anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren (ponpes) saat buka puasa bersama di aula kediaman dinasnya, Rabu (27/3).

Buka puasa bersama yang juga dihadiri kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak ini dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Quran.

Ketika adzan Maghrib berkumandang tanda waktu berbuka puasa, para undangan yang hadir menikmati hidangan yang tersaji.

Dalam kesempatan itu, Ani Sofian didampingi istri, Anita Ani Sofian, menyerahkan bingkisan dan tali asih kepada anak-anak panti asuhan dan ponpes yang hadir pada peringatan Nuzulul Quran.

Ia mengatakan, peringatan Nuzulul Quran yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan dan ponpes ini bertujuan untuk menanamkan kecintaan anak-anak terhadap Al Quran.

Selain itu pula, buka puasa bersama anak-anak ini sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dalam suasana bulan suci Ramadan.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka sehingga mereka turut merasakan keceriaan di bulan Ramadan,” ungkapnya.

Menurutnya, momen seperti ini sangat dirindukan oleh anak-anak yang merasakan kebahagiaan bulan Ramadan. Apalagi mereka bertemu dengan teman sebaya sehingga menghadirkan suasana keceriaan menyambut waktu berbuka puasa.

“Di bulan Ramadan ini, alangkah baiknya kita saling berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga dengan adanya kebersamaan seperti ini, kita dapat saling mendukung dan memperkuat silaturahmi kita,” pungkasnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *