banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Rachel Vennya Tuai Pro Kontra saat Menang di FFI 2023

Rachel Vennya di Malam Anugerah FFI 2023 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Selasa (14/11/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
banner 120x600

triggernetmedia.com – Rachel Vennya berhasil memenangkan piala penghargaan di ajang Festival Film Indonesia 2023 sebagai Aktris Pilihan Penonton berkat aktingnya di film Sleep Call. Ini merupakan rekor baru bagi sang selebgram meskipun baru debut di dunia perfilman.

Mantan istri Niko Al Hakim itu mengaku tak menyangka bisa menyabet Piala Citra. Padahal dia sendiri sudah cukup senang biasa diundang ke ajang Festival Film Indonesia.

“Bisa diundang ke sini saja sebenarnya adalah sesuatu yang sangat membanggakan buat aku. Apalagi bisa masuk nominasi dan juga meraih ini (Piala Citra),” tutur Rachel Vennya usai menerima penghargaan di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga  Sebut Ulah Rachel Vennya Berbahaya, Polisi Selidiki Unsur Pidana Kekarantinaan Kesehatan

Rasa bahagia itu juga Rachel ungkap dalam unggahan Instagram-nya. Ibu dua anak itu menyinggung soal titik terendah dalam hidupnya yang dia alami beberapa tahun lalu.

“Beberapa tahun lalu waktu hidup aku lagu ada di titik yang paling rendah, aku sempat mikir kalau semua babak udah selesai,” tulis Rachel Vennya sebagai caption.

“Satu yang aku lupa dan akhirnya aku ingat lagi malam ini, Allah adalah sebaik-baiknya penulis cerita. Hidup akan naik dan turun, dan akan selalu begitu,” sambungnya. Menyitat Suara.com.

Di foto selanjutnya, kekasih Salim Nauderer itu juga mengunggah curhatannya kepada seseorang kala dirinya terkena kasus kabur karantina beberapa tahun lalu. Saat itu dia merasa sudah dibenci orang-orang.

Baca juga  KPK Awasi Kemendikbudristek Terkait Anggaran Laptop Merah Putih Rp2,4 Triliun

“Ceu, aku emang bisa balik ya? Kayaknya udah cancelled banget deh,” bunyi curhatan Rachel Vennya.

Caption kemenangan Rachel Vennya itu rupanya menuai pro kontra warganet.

“Ya emang harusnya lo cancelled sih, tapi karena massa di sini modelannya begini makanya aman. Tapi salut deh lo jadiin itu pelajaran dan gunain kesempatan dengan baik,” tulis akun @jas***.

“Karena banyak fans aja sih jadi menang,” kata akun @suq***.

“Kok bisa yaaa,” ujar akun @qit***.

“Weww baru main film udah bisa ngalahi Prilly, Syifa Hadju, sama Becca,” imbuh akun @tri***.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.