banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Wabup Ketapang Dorong Pepabri dan FKPPI Berkontribusi Memajukan Bangsa

Peringatan HUT Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiraan dan Putra Putri TNI POLRI (FKPPI) ke-45 dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Indonesia (PEPABRI) ke-64, pada Minggu (1/10/2023) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan mendorong Pepabri dan FKPPI menjadi organisasi yang terus memberi manfaat bagi pemerintah dan masyarakat.

Hal ini disampaikannya pada Peringatan HUT Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiraan dan Putra Putri TNI POLRI (FKPPI) ke-45 dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Indonesia (PEPABRI) ke-64, pada Minggu (1/10/2023) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang.

“Pada kesempatan ini mari kita berkomitmen bersama untuk terus bekerja keras demi Kabupaten Ketapang yang lebih baik,” ujar Wabup Farhan.

Dirinya berharap Pepabri dan FKPPI dapat terus berkembang dimasa-masa mendatang, terutama untuk menyusun strategi dan program kedepan sehingga mendapatkan sasaran yang diinginkan.

“Semoga dengan HUT ini Pepabri dan FKPPI terus beranjak maju demi untuk keutuhan Bangsa Indonesia sehingga membawa bangsa ini lebih maju secara berkesinambungan,” ucapnya.

Wabup H. Farhan juga mengajak kepada kader-kader Pepabri dan FKPPI Kabupaten Ketapang bersama-sama meningkatkan tekad dan semangat untuk membangun, menjaga keutuhan pemerintah Kabupaten Ketapang yang aman, tertib, dan damai.

“Jaga persatuan dan kesatuan diantara kita semua dan seluruh komponen bangsa dalam semua aspek kehidupan sesuai visi dan misi pemerintah Kabupaten Ketapang serta pancakarya,” pesannya memungkas.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *