banner 120x600

Pemkab Landak Komitmen Dukung Kegiatan Rohani Masyarakat

Asisten Administrasi Umum Setda Landak Ir. Theresia Limawardani menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kongregasi Fransiskanes Sambas yang ke-99. Minggu (11/6/2023).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kongregasi Fransiskanes Sambas yang ke-99. Diharapkan para suster terus semangat dalam melayani.

“Selamat ulang tahun yang ke-99 KMS, bagi sebuah organisasi ini merupakan organisasi yang sangat mantap yang bisa berkembang. Semoga dengan usia ke-99 tahun semangat melayani para suster dalam iman dan kasih semakin berkembang,” ucap Asisten Administrasi Umum Setda Landak, Theresia Limawardani mewakili Pemkab Landak. Minggu (11/6/2023).

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membuka hati anak-anak muda dan jumlah suster di Paroki Salib Suci Ngabang Terus Bertambah. Saya secara pribadi sangat berbahagia karna bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini bisa membuka mata hati anak-anak kita, adik adik kita. Sekarang suster yang ada di Paroki Salib Suci Ngabang ini ada 6. Semoga kedepannya dapat terus bertambah bisa 20, 30,” kata Theresia.

Dalam kesempatan ini Asisten Administrasi Umum Setda Landak, Theresia Limawardani menyatakan kesiapsediaan Pemerintah Kabupaten Landak dalam mendukung seluruh kegiatan kerohanian masyarat Kabupaten Landak.

“Pemkab Landak sangat menyambut baik kegiatan ini, mungkin dari kongregasi yang lainnya jika melakukan kegiatan lainnya, tentu Pemkab Landak siap mendukung,” katanya memungkas.

Sebagai informasi, HUT Kongregasi Fransiskanes Sambas di Paroki Salib Suci Ngabang ini turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Landak, Uskup agung pontianak Mgr. Agustinus Agus, para Pastor, para Frater, para suster, para Bruder beserta undangan.

 

Sumber: Diskominfo Kabupaten Landak

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *