banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pep Guardiola Ingin Ilkay Gundogan Tetap di Manchester City

# Ilkay Gundogan
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pep Guardiola ingin Ilkay Gundogan tetap Manchester City dengan menerima perpanjangan kontrak setelah Manchester City Juara Piala FA. Gundogan mencetak dua gol melawan Manchester United di Wembley, yang pertama setelah hanya 12 detik, untuk membuat City menang 2-1.

Sementara, kontrak gelandang di Stadion Etihad akan berakhir pada musim panas tetapi Guardiola ingin dia tetap tinggal.

“Dia tahu apa yang saya pikirkan,” kata Guardiola. Melansir suara.com.

“Mungkin beberapa dari kalian mengetahuinya, kami adalah tetangga, kami tinggal di lantai yang sama jadi selama bertahun-tahun dia adalah teman dekat saya.”

“Dia bermain luar biasa. Semoga kami bisa menyelesaikan dengan cara yang baik. [Direktur sepakbola] Txiki [Begiristain] sedang mengerjakan [kontrak]. Musim yang dia lakukan luar biasa.”

Usai mengangkat Piala FA, City tinggal 90 menit lagi menuntaskan treble.

Jika mereka mengalahkan Inter Milan di final Liga Champions di Istanbul pada hari Sabtu, mereka akan meniru prestasi yang hanya dicapai sekali sebelumnya di sepakbola Inggris — oleh United pada 1999 — dan Guardiola mengingatkan para pemainnya bahwa mereka mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk menulis. diri ke dalam buku rekor.

“Satu lagi, mereka merasa kami berada dalam posisi yang mungkin tidak akan pernah kami alami lagi,” kata Guardiola.

“Sekarang dua hari libur dan kemudian kami memiliki tiga atau empat sesi latihan, bersiap untuk Milan, tiga hari untuk menontonnya dan pergi ke sana untuk mencobanya.”

“Kami harus memenangkan Liga Champions untuk diakui sebagai tim yang layak. Sungguh luar biasa menyenangkan tetapi kami harus memenangkannya.”

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *