banner 120x600

Idul Fitri 1444 H, Ini Kesan dan Pesan Gubernur Sutarmidji Di sisa Masa Jabatan

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji salat ied berjamaah di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, pada sabtu pagi (22/3/2023).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji melaksanakan sholat ied berjamaah di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, pada Sabtu (22/4/2023).

Usai melaksanakan sholat ied, Gubernur Sutarmidji menyampaikan ucapan selamat kepada umat muslim Kalimantan Barat yang berbahagia karena dapat merayakan idul fitri seperti sedia kala, dimana tahun – tahun sebelumnya sempat berbeda karena dilanda pandemi Covid 19.

“Masjid Raya Mujahidin ini kalau penuh isinya 5 ribuan jamaah. Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan Ketua Pembina Yayasan Mujahidin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin,” kata Sutarmidji.

Sutarmidji pun berterimakasih atas dukungan masyarakat yang sejauh ini telah mendukung masa kepemimpinannya menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Barat.

“Sebagai Gubernur, saya akan mengakhiri tugas, tepatnya September mendatang. Kalau ada hal – hal yang kurang berkenan, selama kepemimpinan saya, saya mohon maaf. Semoga dengan apa yang kami kerjakan bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Kepada masyarakat Kalbar umumnya, Sutarmidji mengimbau untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, mengingat beberapa waktu kedepan akan memasuki tahun politik.

“Tahun ini dan tahun depan adalah tahun politik. Perbedaan pilihan, pandangan jangan jadikan pertentangan. Jadikan sebagai indikator, untuk berkolaborasi demi kemajuan kalbar dan pembangunan Kalbar,” pesannya.

“Kemudian, untuk pilihan (politik), pilihlah sesuai hati nurani masing – masing. Mudah. – mudahan pilihan bapak ibu menjadi pilihan terbaik. Secara keseluruhan agar kita semakin maju, terdepan dalam segala hal, masyarakat sejahtera dan selalu damai,” timpalnya memungkas.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *