Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, class '' not found in /home/tnm1993/public_html/wp-includes/class-wp-hook.php on line 324
Edi Kamtono dan Bahasan Kompak, Salat Id di Masjid Al Khalifah Kantor Wali Kota Pontianak - Trigger Netmedia
banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Edi Kamtono dan Bahasan Kompak, Salat Id di Masjid Al Khalifah Kantor Wali Kota Pontianak

Jamaah Salat Id Masjid Al Khalifah saling bersalaman usai melaksanakan salat.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono dan Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan melaksanakan Salat Id 1 Syawal 1444 Hijriyah di Masjid Al Khalifah Komplek Kantor Wali Kota Pontianak, Sabtu (22/4/2023). Pelaksanaan Salat Id sedianya digelar di lapangan Jalan Rahadi Usman, namun dikarenakan kondisi cuaca hujan sehingga dialihkan ke Masjid Al Khalifah Kantor Wali Kota.

Edi mengatakan, meski cuaca hujan namun tidak mengurangi semangat jamaah untuk menggaungkan gema takbir di penjuru Kota Pontianak dengan melaksanakan Salat Id berjamaah. Hari Raya Idulfitri adalah momen spesial bagi umat Muslim di seluruh dunia. Setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan, hari ini saatnya merayakan kemenangan dan keberkahan.

“Mudah-mudahan puasa tahun ini menjadi yang terbaik dan diterima Allah, SWT serta dosa-dosa dan kesalahan yang kita lakukan selama ini diampuni Allah, SWT,” ujarnya.

Selain sebagai momen merayakan kemenangan dan bersukacita, Hari Raya Idulfitri juga menjadi momentum untuk merenungkan diri, berintrospeksi atas segala perbuatan, sikap, dan niat selama bulan Ramadan, serta memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik.

“Semoga kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari bulan suci Ramadan, dan menerapkannya dalam kehidupan kita sehari-hari,” tuturnya.

Edi juga mengajak semua untuk menjadikan Hari Raya Idulfitri sebagai momen untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama, memaafkan kesalahan dan menyatukan hati dalam kebersamaan.

“Mari kita bersama-sama merayakan kemenangan ini dengan penuh sukacita dan menjadikan hari ini sebagai titik awal untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan,” imbuhnya.

Atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Pemerintah Kota Pontianak, ia mengucapkan selamat merayakan Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriyah kepada seluruh umat Muslim di Kota Pontianak.

“Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mudah-mudahan Kota Pontianak diberikan keberkahan dan mendapat rahmat dari Allah, SWT,” ucapnya.

Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan menuturkan, Hari Raya Idulfitri merupakan saat berbagi kebahagiaan dan saling memaafkan atas semua kesalahan. Untuk itu, saling bersilaturahmi menjadi kesempatan untuk saling memaafkan.

“Tak lupa juga, mari kita berdoa untuk perdamaian, kesejahteraan dan persatuan umat manusia di seluruh dunia,” tutupnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *