banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Resmikan Ponpes Al-Anshor, Ini Harapan Wabup Ketapang

Wakil Bupati Ketapang Farhan meresmikan Pendirian Pondok Pesantren Al-Anshor Kelurahan Tuan-Tuan di Jalan YEF Husin Kecamatan Benua Kayong, Senin (16/1/2023).
banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Belum lama ini Pemerintah Kabupaten Ketapang meresmikan Pendirian Pondok Pesantren Al-Anshor Kelurahan Tuan-Tuan, di Jalan YEF Husin, Kecamatan Benua Kayong. Peresmian Pondok Pesantren Al-Anshor ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Ketapang Farhan, pada Senin (16/1/2023).

“Sekali lagi slamat atas berdirinya Pondok Pesantren Al-Anshor,” ucap Wabup Farhan, dikonfirmasi triggernetmedia.com, Rabu (18/1/2023).

“Semoga hadirnya Pondok Pesantren Al-Anshor semakin berkembang dan maju dan dapat berkontribusi secara nyata dalam kemajuan bangsa dan daerah,” katanya lagi.

Wabup Farhan mengucap syukur, karena sejauh ini, di Kabupaten Ketapang sudah berdiri banyak pondok-pondok pasantren, dan pondok-pondok pesantren tersebut juga sudah banyak yang diisi para santri dari berbagai daerah di Ketapang.

Baca juga  Kabupaten Ketapang Terbaik Nasional Bidang Penataan Ruang Darah

“Alhamdulillah, saya senang masyarakat kita di Kabupaten Ketapang ini banyak yang mendorong anak-anaknya mengenyam pendidikan di pondok pesantren, kenyataannya sekarang banyak TNI, Polri, ASN, dan lainnya alumni dari pondok pesantren,” sebutnya.

“Kita optimis kedepannya Ketapang akan memiliki sumber daya manusia yang siap digunakan untuk membangun daerah,” timpalnya memungkasi.

Baca juga  Menkes Budi: Rumah Sakit Tidak akan Pernah Cukup Jika Mobilitas Warga Tak Direm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.