banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Kadis Kominfo Landak Yohanes A Purna Tugas

Pj Bupati Landak, Samuel memberikan bingkisan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kabupaten landak, Yohanes A yang resmi purna tugas sebagai ASN dilingkungan Pemkab Landak. Senin (1/11/2022).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Yohanes A sejak Selasa (1/11/2022) resmi purna tugas setelah berkarir selama 36 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 5 tahun menjabat Kadiskominfo Kabupaten Landak.

Acara pelepasan purna tugas Yohanes berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak dan dihadiri langsung Pj. Bupati Landak, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda Landak, Para Kabag Setda, Para Kepala OPD Kabupaten Landak, para staf Dinas Kominfo Landak, para Awak Media, Ketua, Pengurus dan Anggota Dharma Wanita UP Dinas Kominfo Kabupaten Landak, beserta undangan lainnya.

“Selamat memasuki masa purna tugas kepada bapak Yohanes, semoga tetap semangat walaupun sudah memasuki masa purna tugas. Mudah-mudahan segala impian dan usaha yang akan dilakukan setelah memasuki masa purna tugas ini dapat terkabul dan terlaksana,” ucap Pj Bupati Landak, Samuel.

Samuel juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas segala dedikasi dan pengabdian Yohanes selama bertugas dan berharap hubungan kekeluargaan tetap terjalin.

“Semoga dalam memasuki masa purna tugas ini Pak Yohanes tetap sehat selalu dan senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Mungkin selama kebersamaan ini ada hal-hal dan tingkah laku yang kurang berkenan, saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Landak menyampaikan pernohonan maaf karena kita semua adalah manusia yang tidak luput dari kesalahan,” ujar Samuel.

Sementara itu, Sekda Landak Vinsensius mengatakan, pensiun merupakan hal yang biasa dan akan terjadi kepada siapa saja yang bekerja dan berkarir tak terkecuali di instansi pemeritahan.

“Pensiun pada sebuah pekerjaan adalah hal yang lumrah terjadi, yang spesial menurut saya adalah prosesnya. Dan menurut saya pak Yohanes ini bukanlah pensiun namun beralih tugas dari kebiasaannya yang telah ditekuni selama 36 tahun,” tutur Vinsensius.

“Kepada seluruh staf Dinas Kominfo Kabupaten Landak diharapkan untuk tetap terus menjaga stabilitas dan kekompakan dan sistem yang telah dibangun oleh Pak Yohanes dengan baik selama menjabat dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Dinas Kominfo Landak ini sebenarnya menjadi sentral informasi di Kabupaten Landak dan banyak sub-sub sistem informatika yang perlu terus diperbaiki dan dibenahi,” sambung Vinsensius.

Kepala Dinas Kabupaten Landak Yohanes menyatakan bagi dirinya Purna Tugas ini bukanlah sebuah perpisahan. Dalam artian kegiatan ini hanyalah sebagai perpisahan dalam hubungan kerja di pemerintahan namun untuk komunikasi kedepannya masih terjalin dalam status persaudaraan dan kekeluargaan terutama kepada rekan-rekan OPD yang telah menjalin kebersamaan selama empat tahun lamanya.

“Mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan selama menjabat maka dari itu saya memohon maaf jika ada salah-salah kata baik yang sengaja maupun tidak sengaja,” ujar Yohanes.

Yohanes pun menghaturkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Landak, terutama kepada Ibu Karolin yang sudah mempercayakan dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Landak.

“Saya juga turut mengucapkan terimakasih kepada dan juga kepada Pj. Bupati Landak yang selama kepemimpinan beliau telah memberikan masukan dan arahan serta petuah-petuah buat kami untuk menjalankan tugas mengingat beliau adalah Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan Barat sehingga banyak kesamaan dan kesepahaman tentang apa yang kami lakukan dan rencanakan,” tutur Yohanes.

Yohanes berpesan kepada semua pihak terutama rekan-rekan di Dinas Kominfo Kabupaten Landak dan berharap kedepannya, baik itu Plt. maupun yang definitif, nantinya bisa melaksanakan dan melanjutkan tugas-tugas yang belum bisa diselesaikan.

“Terimakasih juga kepada semua pihak terutama rekan-rekan di Dinas Kominfo Kabupaten Landak. Mereka ini orang-orang hebat, apalagi kemarin ada tambahan 23 orang yang masih muda dan enerjik. Kami sangat terbantu sehingga apa yang kami lakukan selama ini dapat berjalan dengan lancar dan beliau-beliau ini adalah garda terdepan di Dinas Kominfo Kabupaten Landak serta komunikasi antar bidang sangat erat dan saling mengisi,” sebut Yohanes.

Terakhir, Yohanes berpesan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama terkait dengan informasi.

“Saya bisa menyelesaikan tugas sebagai Kepala Dinas ini karena saya dikelilingi oleh staf-staf yang hebat. Pesan terakhir saya untuk rekan-rekan di Dinas Kominfo Kabupaten Landak, teruslah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat terutama terkait dengan informasi, dan diharapkan kepada semuanya untuk menguasai tugas pokok dan fungsinya sehingga semua bisa berjalan dengan baik,” tutup Yohanes.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *