banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Unggah Foto Pakai Kebaya, Penampilan Prilly Latuconsina Tuai Pujian

Potret Prilly Latuconsina di Candi Borobudur (instagram/@prillylatuconsina96)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Gerakan yang mengajak para wanita Indonesia untuk tampil percaya diri saat berkebaya terus bergaung. Tak sedikit selebritis dan ternama yang turut bergabung dalam aksi ini.

Terbaru, sosok aktris muda Prilly Latuconsina bergabung dalam gerakan ini. Ia mengunggah potreet dirinya dalam balutan kebaya melalui akun Instagram miliknya, prillylatuconsina96.

Bintang muda tersebut tampil memakai kebaya berwarna soft blue. Kebaya itu memiliki hiasan bordir di sepanjang tepian dan bordir bunga di seluruh baju.

Nampak seperti outer, Prilly juga menambahkan korset putih dengan ukiran bunga sebagai inner busana. Ia memadukan tampilan ini dengan kain hijau motif bunga yang senada dengan kebaya miliknya.

Berbeda dengan selebriti lain yang tampil totalitas menggelung rambutnya, mantan kekasih Aliando Syarief ini memilih gaya modern. Ia menata rambutnya dengan gaya setengah kucir.

Penampilannya dipercantik dengaan perhiasan berupa kalung emas dan juga sepasang anting bulat dari Dior seharga Rp7,3 juta. Agar senada dengan tema busananya, Prilly memilih heels rocktud ankle strap pumps dari merek ternama Valentino.

Soal harga, heels tersebut dijual 1110 dolar. Bila dikonversikan ke rupiah, harga sepatunya mencapai Rp17 Juta menurut penelusuran akun Instagram fashion.prillylatuconsina.

Harga yang cukup melejit ini nampaknya bukan apa-apa bagi Prilly. Ia tentu masih memiliki deretan barang mewah lainnya untuk dikenakan.

Lantaran jarang mengunggah penampilan mengenakan kebaya, penampilan langka Prilly  Latuconsina ini pun langsung banjir pujian.

Seorang warganet menulis, “Masya Allah, cantik banget. Pakai baju apa pun tetap cantik dan anggun.”

“Masya allah, Ibu Dosen. Sehat selalu dan berkah selalu ya Prilly Latuconsina,” komentar salah satu warganet. Seperti dinukil dari laman suara.com.

“Keliatan cantik dan dewasa, Pril,” puji warganet lain.

“Sudah dari dulu suka lihat Prilly pakai kebaya. Cantik menawan,” tambah warganet yang berbeda.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *