banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Shin Tae-yong Puji Kepemimpinan Rachmat Irianto Bawa Timnas Pecundangi Curacao

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bersama Rachmat Irianto saat konferensi pers usai pertandingan kontra Curacao (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao 2-1 dalam laga FIFA matchday yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Pelatih Shin Tae-yong secara khusus angkat topi untuk penampilan Rachmat Irianto dalam laga tersebut.

Seperti diketahui, Rachmat Irianto menjadi kapten tim dalam laga tersebut. Ia menggantikan sosok Fachruddin Aryanto yang tidak turun bermain di laga tersebut.

Menurut Shin Tae-yong, Rachmat Irianto memimpin rekan-rekannya dengan sangat baik. Sehingga, kemenangan kembali bisa didapatkan oleh skuad Garuda.

Pesepak bola Tim Nasional Indonesia Rizky Ridho (kedua kanan) menyundul bola ke arah gawang Tim Nasional Curacao dalam pertandingan 'FIFA Match Day' di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.
Pesepak bola Tim Nasional Indonesia Rizky Ridho (kedua kanan) menyundul bola ke arah gawang Tim Nasional Curacao dalam pertandingan ‘FIFA Match Day’ di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

“Pertama-tama saya berterima kasih kepada para pemain karena sudah bekerja keras. Saya sangat bangga memang ada kapten di sebelah saya, Rian (sapaan Rachmat Irianto),” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Rian sebagai kapten sementara memimpin timnas dengan baik. Satu tim semuanya jadi satu hati karena itulah bisa dapat kemenangan malam ini,” jelasnya.

Gol kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan. Sementara gol Curacao dicetak oleh Jeremy Antonisse.

Rian bersyukur bisa membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan. Ini merupakan kemenangan kedua skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– melawan Curacao.

Sebelumnya, Timnas Indonesia menang dengan skor 3-2 saat pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 24 September lalu.

“Sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Ini hasil kerja keras kita semua,” ujar Rian. Dinukil dari suara.com.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *