banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bentuk Penis Lelaki Mirip Seperti Jamur? Peneliti Ungkap Alasannya

Macam-macam Jamur (Pixabay/monika1607)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Penis punya ukuran dab bentuk yang beragam. Tapi hampi semuanya punya bentuk mirip dengan jamur. Lantas mengapa demikian?

Dilansir dari The Sun, ternyata para ilmuwan mengklaim itu adalah desain evolusioner yang kembali ke perselingkuhan.

Saat mempertimbangkan mengapa penis manusia terlihat seperti itu, tim ilmuwan di New York menjalankan serangkaian eksperimen. Mereka pertama kali berteori bahwa kepala penis – yang agak berbentuk jamur – sebenarnya adalah “alat” untuk mengeluarkan air mani.

Itu cukup untuk membuat seorang menggeliat, tetapi masuk akal secara evolusioner. Lelaki ingin memastikan bahwa merekalah yang meneruskan garis keturunan mereka – survival of the fittest, dan semuanya.

Ilustrasi jamur (Pixabay/stevepb)
Ilustrasi jamur (Pixabay/stevepb)

Untuk memastikan bahwa mereka adalah satu-satunya air mani di dalam seorang perempuan, punggungan yang memisahkan kepala dari batang, yang disebut punggungan koronal, dapat membantu. Selama penetrasi, dapat membantu mengeluarkan air mani dari dalam vagina.

Para peneliti, yang dipimpin oleh Profesor Gordon Gallup dari Universitas Negeri New York, terus terang. Makalah mereka mengatakan: “Jika seorang wanita bersanggama dengan lebih dari satu pria dalam waktu singkat, ini akan memungkinkan pria berikutnya untuk ‘mengambil’ air mani yang ditinggalkan oleh orang lain sebelum ejakulasi.”

Tim menguji teori mereka pada tahun 2003, menggunakan alat kelamin buatan dan air mani palsu yang terbuat dari campuran pati dan air.

Memang, penis lateks dan punggungnya mampu menghilangkan lebih dari 90 persen pengganti “air mani”, hanya dalam satu dorongan. Sementara sebuah penis tanpa tonjolan koronal hanya berhasil mengeluarkan 35 persen air mani. Kedalaman juga penting untuk membersihkan vagina.

“Kami berteori bahwa sebagai konsekuensi persaingan untuk menjadi ayah, laki-laki manusia mengembangkan penis yang dikonfigurasi secara unik yang berfungsi untuk menggantikan air mani dari vagina yang ditinggalkan oleh laki-laki lain,” kata Prof Gallup, dinukil dari suara.com.

“Dengan demikian, penis manusia memungkinkan laki-laki untuk menggantikan air mani mereka dengan air mani pesaing mereka.”

Tidak ada bentuk standar penis dan meskipun sebagian besar ujungnya akan seperti jamur, mereka dapat memiliki berbagai perbedaan. Ukuran, lingkar, sudut atau sunat adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan pria memiliki tampilan penis yang berbeda.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *