banner 120x600 banner 120x600

ASN Kabupaten Landak Diminta Kembali Bekerja Melayani Publik

Apel pagi didepan Kantor Bupati Landak, Senin (9/5/2022).
banner 468x60

triggernetmedia.com – Bupati Landak, Karolin Margret Natasa meminta para pegawai untuk kembali bekerja dan segera melaksanakan tugasnya masing-masing. Selain itu, seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak itu juga diminta segera melakukan vaksinasi booster bagi yang belum.

“Saya minta baik yang sudah lama maupun para ASN yang baru bergabung dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak untuk segera bekerja dengan baik dan jangan lupa bagi mereka yang belum menerima vaksinasi booster untuk segera dilakukan,” kata Karolin, Selasa (10/5/2022) di Ngabang.

Sebelumnya, hal tersebut juga disampaikan Bupati Karolin pada apel pagi di Kantor Bupati Landak pada Senin (9/5/2022) guna melihat langsung kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mulai masuk kembali usai libur dalam rangka Idul Fitri 1443 Hijriah.

Baca juga  Edukasi Masyarakat, Kapolsek Menjalin: Proses Hukum Kekerasan Seksual Jangan Ditawar

Sementara itu Sekda Landak, Vinsensius mengatakan bahwa apel pagi tersebut sengaja dilaksanakan untuk melihat keseriusan para ASN dalam bekerja.

“Hari ini kita sengaja apel pagi untuk mengecek personil yang hadir. Dengan demikian, kita akan tahu siapa saja yang dengan berbagai alasan untuk tidak hadir masuk kantor. Libur sudah selesai oleh sebab itu kami meminta semua ASN untuk masuk kantor,” kata Vinsensius.

Baca juga  Kasus Positif Covid-19 Indonesia Tambah 49.447 Orang, 61.361 Pasien Sembuh

Vinsensius menegaskan, sebagai seorang aparatur harus siap sedia dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

“Kita semua abdi negara adalah pelayan masyarakat, oleh sebab itu kita harus disiplin masuk kerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun jika ada diantara saudara-saudari yang merasa tidak cocok, maka dipersilahkan untuk menentukan pilihan sebelum diberikan peringatan,” ujarnya.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.