banner 120x600 banner 120x600

Liga Italia: Torino vs Napoli: Insigne Gagal Penalti, Partenopei Tetap Menang

Gelandang Torino asal Belgia, Dennis Praet (kiri) dan gelandang Napoli asal Spanyol Fabian Ruiz berebut bola selama pertandingan pekan ke-36 Liga Italia antara Torino vs Napoli di stadion Olimpiade di Turin, Sabtu (7/5/2022). Marco BERTORELLO / AFP.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Napoli berhasil membawa pulang poin penuh dari markas Torino setelah meraih kemenangan tipis 1-0 dalam matchday pekan ke-36 Liga Italia 2021/2022, Sabtu (7/5/2022).

Duel Torino vs Napoli yang berlangsung di Stadio Olimpico, Turin ini berjalan ketat sebelum tim tamu mencetak gol pada menit ke-73 lewat Fabian Ruiz.

Fabian Ruiz jadi pahlawan Napoli lewat gol semata wayang yang dia cetak lewat sebuah aksi dribble menawan sebelum melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Baca juga  Granada Hantam Napoli Dua Gol Tanpa Balas

Tendangan Ruiz gagak diantisipasi kiper Etrit Berisha. Bola tembakkannya melesat deras ke sudut kir bawah gawang untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Dilansir dari suara.com, Napoli sejatinya memiliki peluang untuk menang dengan skor lebih banyak di laga ini andaikan hadiah penalti pada menit ke-60 dapat dimanfaatkan dengan baik.

Tim berjuluk Partenopei itu mendapat hadiah penalti setelah Dries Mertens dijatuhkan Armando Izzo di kotak terlarang.

Baca juga  Specia Bikin AC Milan Gagal Gusur Inter Dari Puncak Klasemen

Namun sayangnya, Lorenzo Insigne selaku eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya ke arah pojok kiri bawah gawang mampu diselamatkan kiper Torino.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Napoli di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 73 poin dari 36 pertandingan.

Sementara bagi Torino, kekalahan ini membuat mereka masih tertahan di peringkat 10 klasemen dengan koleksi 47 poin dari 36 laga.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.