banner 120x600

Silaturahmi Idul Fitri 1443 Bupati Sis Bersama Forkopimda Dikediaman Wabup Wahyudi Hidayat

SIlaturahmi Idul Fitri Bupati Kapuas Hulu, Fransikus Diaan bersama istrinya di kediaman Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat. Senin (2/5/2022).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan bersama istrinya Angeline Fremalco, berslilaturahmi di kediaman Wakil Bupati Kapuas, Wahyudi Hidayat. Silaturahmi tersebut dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Silaturahmi juga merupakan salah satu agenda utama pada momen idul fitri atau lebaran bersama masyarakat kita di Kapuas Hulu,” kata Bupati Sis, Senin (2/5/2022).

Bupati Sis menyatakan, walaupun pandemi Covid-19 belum berlalu di Kabupaten Kapuas Hulu. Kondisi saat ini terpantau justru tidak mengurangi semangat umat islam dalam menjalankan ibadah puasa sepanjang bulan suci Ramadan dan idul fitri saat ini. Dirinya pun mengimbau masyarakatnya, khususny aumat islam yang merayakan idul fitri untuk saling bersihkan hati dan jiwa dengan saling memaafkan.

“Setelah satu bulan penuh berpuasa kini tiba saatnya menyambut hari kemenangan, saling menghargai dalam perbedaan, saling menyayangi dalam keberagaman, saling menjaga dalam keharmonisan,” ucapanya.

Bupat Sis menyebut terpentin bersihkan hati dan jiwa dengan saling memaafkan dan saling menghargai dalam perbedaan, saling menyayangi dalam keberagaman, saling menjaga dalam keharmonisan.

“Selamat hari raya idul fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Turut dihadiri Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil. Serta turut dihadiri angota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *