banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Arab Fashion Week, Baju Ketat Patricia Gouw Bikin Salfok

Patricia Gouw [Instagram]
banner 120x600

triggernetmedia.com – Patricia Gouw dikenal sebagai model asal Indonesia yang mendunia. Ia sering didapuk mengisi acara fesyen di luar negeri.

Kali ini Patricia ditunjuk sebagai salah satu model Arab Fashion Week. Acara tersebut diketahui digelar di Dubai beberapa waktu lalu.

Penampilan Patricia Gouw di Arab Fashion Week langsung mencuri perhatian. Pasalnya model berusia 31 tahun itu mengenakan baju super ketat di negara tersebut.

Patricia tampil cantik memakai mahkota unik warna emas saat melenggang di catwalk. Ia juga mengenakan baju super ketat dengan hiasan manik-manik warna biru berkilau.

Patricia Gouw (instagram.com)
Patricia Gouw (instagram.com)

Presenter acara gosip itu benar-benar terlihat memesona saat berjalan di catwalk. Penampilannya juga mencuri perhatian para tamu.

Sayangnya saat video Patricia tampil di Arab Fashion Week diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, beberapa netizen nampak mengomentari baju yang dikenakan Patricia.

Patricia Gouw (instagram.com)
Patricia Gouw (instagram.com)

Apa pantas dipertampilkan di arab sedangkan perempuan arab mayoritasnya mnutupi auratnya,” tulis netizen. “Di Arab tapi kok auratnya terlihat?” sahut lainnya.

Sementara itu, Patricia Gouw sudah lama berkiprah di dunia model. Meski berprofesi sebagai model yang dikenal anggun, tapi Patricia justru dikenal kocak dengan tingkahnya yang unik. Dinukil dari laman suara.com.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *