banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Spirit Edi Rusdi Kamtono Membangun Daerah

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono pada pacara peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar di lingkungan Pemkot Pontianak di Halaman Kantor Wali Kota Pontianak, Jumat (28/1/2022).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan, momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat (Kalbar) yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2022 ini menjadi penyemangat Pemerintah Daerah (pemda), mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se-Kalbar dalam optimalisasi dan meningkatkan pelayanan serta memajukan Kalbar.

“Selama ini sinergi dan koordinasi antara Pemkot Pontianak dengan Pemprov Kalbar berjalan baik,” katanya usai upacara peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar di lingkungan Pemkot Pontianak di Halaman Kantor Wali Kota Pontianak, Jumat (28/1/2022).

Edi menuturkan, telah banyak capaian-capaian yang dilakukan Pemprov Kalbar dalam membangun provinsi yang telah menjejaki usia 65 tahun ini.

“Diantaranya program Desa Mandiri yang sebarannya hingga ke pelosok Kalbar, pertumbuhan ekonomi yang terus merangkak naik serta  IPM meningkat,” sebutnya.

“Infrastruktur juga semakin banyak yang telah mendapat sentuhan pembangunan, kita berharap pembangunan ini bisa menjangkau keseluruhan daerah yang ada di Kalbar,” ujarnya lagi.

Edi berharap peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar ini menjadi momentum untuk memperkuat komitmen seluruh elemen pemda bersama masyarakat untuk terus berinovasi dan berkreativitas dalam membangun daerah. Inovasi dan kreativitas sangat dibutuhkan di tengah pandemi COVID-19 yang memiliki keterbatasan aktivitas dalam ruang dan gerak.

“Selain menangani pandemi COVID-19, kita juga dihadapkan pada bagaimana berinovasi dalam pemulihan ekonomi agar perekonomian kita tumbuh kembali,” katanya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *