banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pemkab Sanggau Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Pasar Batang Tarang

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyerahkan secara simbolis bantuan korban kebakaran Pasar Batang Tarang di aula Kantor Camat Balai, Senin (24/1/2022). Foto: Deli D/Jurnalis.co.id
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Sanggau menyalurkan bantuan untuk musibah kebakaran yang terjadi pada 20 Januari 2022 di Pasar Batang Tarang, Kecamatan Balai. Penyerahan dilakukan oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot di aula Kantor Camat Balai, Senin (24/01/2022).

Bantuan yang diserahkan secara simbolis berupa paket sembako, selimut, tikar matras, sarung, paket bayi dan pakaian. Bantuan merupakan bentuk kepedulian Pemkab Sanggau atas musibah kebakaran yang menghanguskan enam ruko dan empat rumah lainnya terdampak.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga korban kebakaran. Bantuan ini juga sebagai wujud persaudaraan kita. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah,” kata Ontot.

Wabup menyampaikan bantuan yang diberikan memang tidak seberapa. Namun pemerintah daerah akan selalu hadir ketika warganya tertimpa musibah.
“Jangan lihat nilainya, karena mungkin tidak akan cukup untuk membantu sepenuhnya atas musibah yang menimpa bapak dan ibu. Tapi lihatlah niat tulus kami pemerintah daerah, yang hadir di tengah musibah ini, minimal dapat sedikit meringankan beban para warga para korban kebakaran,” pungkas Ontot.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *