banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

4 Ide Liburan Romantis saat Valentine di Indonesia, Tak Kalah Keren dengan Luar Negeri!

Ilustrasi Raja Ampat, Indonesia, ide liburan romantis saat valentine (Pexels)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Hari Valentine menjadi momen yang tepat untuk mengajak pasangan liburan romantis. Kamu tidak perlu jauh-jauh untuk liburan di luar negeri untuk menikmati momen Valentine, ada banyak destinasi wisata di Indonesia yang bisa menjadi ide liburan romantis saat Valentine.

Sebelum itu tentukan kriteria lokasi liburan yang cocok untuk kamu dengan pasangan, mulai dari pegunungan, perbukitan, hutan tropis atau pun pantai. Berikut ini adalah ide liburan romantis saat valentine, seperti dinukil dari laman suara.com.

1.  Ubud, Bali

Jika kamu ingin lokasi wisata dengan panorama sawah, Ubud menjadi lokasi yang tepat untuk dikunjungi. Ubud terkenal dengan sawah terasering Tegalalang yang sangat indah. Di sini, kamu juga dapat mengunjungi Monkey Forest dan berfoto dengan sekumpulan monyet dan makan malam romantis di restoran.

2.   Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

Destinasi wisata selanjutnya yakni Pulo Cinta Eco Resort yang terletak di Gorontalo. Pulo Cinta ini sering disebut sebagai Maldives di Gorontalo karena memiliki tempat yang mirip dengan Maldives. Kamu dapat menginap di atas rumah panggung dengan pemandangan laut dan pulau.

3.  Sumba, Nusa Tenggara Timur

Sumba menjadi destinasi wisata alam yang tidak boleh untuk dilewatkan terutama dalam momen Hari Valentine. Sumba memiliki aneka ragam pemandangan alam yang eksotis. Kamu bisa mengelilingi wilayah Sumba dengan menjelajahi Bukit Warinding dan menikmati pemandangan di Pantai Walakiri. Selain itu kamu dapat melakukan aktivitas lainnya seperti memancing, berenang, hingga snorkeling.

4.  Raja Ampat, Papua

Raja Ampat juga bisa menjadi destinasi wisata yang cocok untuk momen Hari Valentine. Raja Ampat memiliki perairan jernih dan memiliki pulau-pulau kecil cantik yang akan menambah suasana Valentine menjadi romantis.

Kamu bisa mengunjungi beberapa destinasi yang ada di Raja Ampat seperti Pulau Wayang, Teluk Love, Kalibiru, dan Piaynemo.

Itulah ide liburan romantis saat Valentine yang bisa menjadi tujuan liburan Hari Valentine bersama pasangan yang dapat kamu datangi. Selamat merayakan Hari Valentine!

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *